Ma’ruf Amin Bertemu Anies Baswedan: Enggak Ada Unsur Politik, Wapres Netral

  • 27 Juli 2022 18:49:53
  • Views: 4

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendatangi Rumah Dinas Wakil Presiden Ma'ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta pusat pada Selasa 26 Juli 2022 pagi, untuk mengantar undangan.

Ma'ruf Amin menjelaskan kedatangan Anies Baswedan tidak ada urusannya dengan politik. Dia membantah ada pembicaraan politik antaranya dan Anies. 

Enggak Ada unsur politik, enggak ada. Wapres netral saja, kata Ma’ruf dalam rekaman suara yang diterima, Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Dia menyatakan, kedatangan Anies hanya untuk mengantarkan undangan pernikahan anaknya. Menurut dia, apabila ada undangan, maka sudah seharusnya hadir ke acara tersebut.

Kemarin Pak Anies ngundang mantu. Ya namanya mantu ya sudah, kalau undangan kan kita kalau ada waktu kita harus. Kemarin juga Bu Sri (Menkeu) mengundang saya untuk hadir saksi, kata Ma'ruf.

Dia menilai kedatangan Anies adalah kunjungan biasa yang tak perlu dikaitkan isu politik. Pak Anies sebagai Gubernur DKI mengundang saya. Itu undangan biasa, enggak ada unsur politik, ucap dia.

Sebelumnya, Juru Bicara Ma’ruf, Masduki Baidlowi menyebut kedatangan Anies untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.

 

Presiden Jokowi memberikan tugas khusus untuk Wapres Ma’ruf Amin berupa pengembangan SDM dan perekonomian syariah.


https://www.liputan6.com/news/read/5025722/maruf-amin-bertemu-anies-baswedan-enggak-ada-unsur-politik-wapres-netral

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5025722/maruf-amin-bertemu-anies-baswedan-enggak-ada-unsur-politik-wapres-netral
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, joko widodo, Ma'ruf Amin, Masduki Baidlowi,
companies ADA,
ministries Kemenkeu, MA,
products Syariah,
places DKI Jakarta,
cities Menteng,