Buruknya Pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi Dikeluhkan Dewan

  • 27 Juli 2022 18:44:06
  • Views: 3

KBRN, Bekasi : Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi, Ahmad Ushtuchri mengaku, kecewa dengan buruknya pelayanan PDAM Tirta Bhagasasi.

Ia kesal lantaran sudah satu minggu lamanya warganya tidak mendapat pasokan air bersih. Warga yang dimaksud Ushtuchri adalah pelanggan PDAM Tirta Bhagasasi di wilayah RW 03 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Menurutnya, warga kebingungan sebab satu minggu lebih air PDAM Tirta Bhagasasi tidak mengalir dengan alasan pemeliharaan jaringan.

Sedangkan mayoritas warga di lingkungan tersebut hampir semua mengandalkan PDAM Tirta Bhagasasi untuk memenuhi kebutuhan air bersih.

Kasus-kasus semacam ini baginya sangat mengecewakan di tengah pelanggan yang komit dalam membayar tagihan air setiap bulannya, keluhnya.

Dijelaskan Ushtuchri, kasus pelanggan tak mendapat pasokan air bukanlah hal baru melainkan sering.

Saya mendesak agar ada penyegaran terhadap jajaran direksi PDAM Tirta Bhagasasi guna memperbaiki kinerja perusahaan milik Kota dan Kabupaten tersebut, pungkasnya. 


https://rri.co.id/daerah/1555187/buruknya-pelayanan-pdam-tirta-bhagasasi-dikeluhkan-dewan?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1555187/buruknya-pelayanan-pdam-tirta-bhagasasi-dikeluhkan-dewan?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries DPRD,
bumns PDAM,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,