Pro dan Kontra Masyarakat Mengenai Ajang Citayam Fashion Week Bagaimana Nasibnya?

  • 27 Juli 2022 16:36:43
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Citayam Fashion Week (CFW) masih menjadi topik hangat yang diperbincangkan di tengah masyarakat luas.

CFW tidak hanya populer di kawasan Jabodetabek dengan gaya ABG Citayam yang nyentrik dan unik terkenal hingga ke berbagai penjuru di Tanah Air.

Sangat disayangkan jika fenomena ini akan hilang begitu saja karena pro dan kontra di balik adanya Citayam Fashion Week tersebut.

CFW dinilai sebagai ajang untuk membangkitkan kreativitas dan produk lokal.

Baca Juga: Viral Bapak-bapak Mengamuk karena Terganggu Citayam Fashion Week, Netizen Kompak Beri Dukungan

Namun kehadirannya cukup mengganggu untuk warga lokal, karena CFW memanfaatkan jalur trotoar dan penyeberangan jalan untuk peragaan busana sehingga tidak sesuai peruntukan.

Ada beberapa opsi yang akan dilakukan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, di antaranya yaitu merelokasi, menentukan waktu pelaksanaan agar lebih efektif.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Riza Patria sebelumnya mengusulkan beberapa lokasi alternatif diantaranya Plaza Selatan Monumen Nasional (Monas) yang cukup luas dan ada tribun untuk penonton duduk.

Selain itu opsi tempat lainya seperti di Taman Lapangan Banteng, Taman Ismail Marzuki (TIM), Senayan, Kemayoran, pusat perbelanjaan, Sarinah dan Kota Tua.

Baca Juga: 8 Fashion Show Terbesar di Indonesia, Citayam Fashion Week Termasuk?


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015117448/pro-dan-kontra-masyarakat-mengenai-ajang-citayam-fashion-week-bagaimana-nasibnya

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015117448/pro-dan-kontra-masyarakat-mengenai-ajang-citayam-fashion-week-bagaimana-nasibnya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
fasums Monas, Taman Ismail Marzuki,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Jabodetabek, Kemayoran, Senayan,