Cek Disini Daftar Penerima Beasiswa APERTI BUMN di Kampus Institut Teknologi PLN

  • 27 Juli 2022 14:59:32
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta Aliansi Perguruan Tinggi Badan Usaha Milik Negara (APERTI BUMN) mengumumkan 47 nama penerima Beasiswa APERTI BUMN. Seleksi beasiswa APERTI BUMN pada tahun 2022 ini diikuti oleh lebih dari 28 ribu putra/putri dari seluruh Indonesia.

Adapun APERTI BUMN terdiri dari Institut Teknologi PLN (ITPLN), Universitas Pertamina (UP), Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), Telkom University (Tel-U), Universitas Logistik & Bisnis Internasional (ULBI), IT Telkom Surabaya (ITTS), IT Telkom Purwokerto (ITTP) dan IT Telkom Jakarta (ITTJ) 

Para penerima beasiswa APERTI BUMN diumumkan pada, Selasa (26/7/2022), melalui sesi seremonial via zoom yang disampaikan oleh delapan pimpinan perguruan tinggi anggota APERTI BUMN.

Ketua APERTI BUMN Adiwijaya menjelaskan seluruh peserta yang berhasil lolos seleksi, akan mendapat beasiswa penuh 100 persen sampai lulus.

“Seluruh peraih beasiswa akan mendapat beasiswa penuh sampai lulus, mulai dari uang bangunan, asrama dan seluruhnya, kami (APERTI BUMN) ucapkan selamat kepada seluruh peraih beasiswa, semoga melalui beasiswa ini kami bisa terus berkontribusi dalam mencetak SDM unggul untuk bangsa Indonesia, ujarnya dalam keterangan tertulis, (26/7/2022).

Sementara itu, lebih dari 1.500 peserta mengikuti seleksi beasiswa APERTI BUMN di Institut Teknologi PLN (ITPLN).

Sebanyak 5 siswa lolos dan berhak menerima beasiswa dari APERTI BUMN di Institut Terknologi PLN (ITPLN).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5025369/cek-disini-daftar-penerima-beasiswa-aperti-bumn-di-kampus-institut-teknologi-pln

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5025369/cek-disini-daftar-penerima-beasiswa-aperti-bumn-di-kampus-institut-teknologi-pln
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp, Zoom,
bumns PLN, PT Pertamina, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk,
institutions Telkom University,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Purwokerto, Surabaya,