Polri: Pelatihan Public Speaking Bersama SCM Tingkatkan Kemampuan Divisi Kehumasan

  • 27 Juli 2022 14:49:53
  • Views: 10

Liputan6.com, Jakarta - Surya Citra Media (SCM) Group bersama Divisi Humas Mabes Polri menjalin kerja sama dalam pelatihan public speaking. Diketahui, kerjasama pelatihan tersebut dilangsungkan mulai hari ini hingga tiga hari ke depan depan, dengan menggandeng 14 Polda di seluruh Indonesia, termasuk Humas Mabes Polri.

“Kita sangat senang acara pelatihan publik speaking dengan para Kabid Humas Polda dan juga beberapa Perwira Menengah di Humas Mabes Polri (sebagai pesertanya). Ini dalam rangka peningkatan kemampuan komunikasi publik Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, kata Karopenmas Polri Brigjen Ramadhan saat ditemui di SCTV Tower Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Senada dengan itu, Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Kombes Nurul Azizah juga menyambut baik pelatihan ini, Sebagai salah satu peserta, Nurul berharap materi diterima dari para ahli di bidang komunikasi dan media dapat diimplementasikan Polri untuk masyarakat.

“Acara tiga hari ini diharap dapat diikuti dengan konsisten sehingga materi yang diberikan dapat kita implementasi dalam bertugas dan kita dapat menjadi representatif polri di Mabes Polri dan di polda masing-masing provinsi, harap Nurul.

Berita Video SCM Mendapatkan Empat Sponsor Besar Untuk Penyelenggaraan Piala Dunia 2022


https://www.liputan6.com/news/read/5025390/polri-pelatihan-public-speaking-bersama-scm-tingkatkan-kemampuan-divisi-kehumasan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5025390/polri-pelatihan-public-speaking-bersama-scm-tingkatkan-kemampuan-divisi-kehumasan
Tokoh

Graph

Extracted

companies SCTV,
ministries Mabes Polri,
events Piala Dunia 2022, Ramadhan,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,