Ganjar Klaim Alasan Ini Buat Pengusaha Berinvestasi di Jateng

  • 27 Juli 2022 13:52:24
  • Views: 5

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:40 WIB

VIVA Nasional – Provinsi Jawa Tengah semakin menjadi tujuan utama para pengusaha dari luar negeri untuk berinvestasi. Kali ini, pengusaha tekstil dari Taiwan berbondong-bondong ke Jawa Tengah untuk membangun berbagai macam bisnis.

Hal itu diungkapkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, saat menerima kunjungan John Chen dari Kantor Perwakilan Ekonomi dan Perdagangan Taiwan di Ruang Kerja Gubernur Jawa Tengah, Semarang.

Ganjar menyebutkan, iklim investasi yang kondusif dan kemudahan pelayanan berinvestasi di Jawa Tengah menjadi alasan para investor tertarik dan berdatangan ke Jawa Tengah.

Saya senang delegasi dagang dari Taiwan ini mengapresiasi kondusifitas dan relasi bisnis antara investor dengan pemerintah, buruh dan pengusaha yang bisa mendorong orang nyaman berinvestasi, ujar Ganjar, dikutip Rabu, 27 Juli 2022.

Gubernur

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Perusahaan besar Taiwan yang akan berinvestasi di Jawa Tengah antara lain Pou Chen Group, Hon Hai Technology Group dan Lai Yih Group. Pou Chen adalah salah satu perusahaan alas kaki terbesar di dunia yang memproduksi sepatu Puma dan Asics.

Ganjar mengatakan, perushaan besar ini nantinya akan berbisnis di kawasan industri primadona Jawa Tengah seperti Kawasan Industri Kendal, BSB Industrial Park Semarang dan Kawasan Industri Terpadu Batang.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1502464-ganjar-klaim-alasan-ini-buat-pengusaha-berinvestasi-di-jateng

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1502464-ganjar-klaim-alasan-ini-buat-pengusaha-berinvestasi-di-jateng
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ganjar Pranowo,
topics Buruh,
nations Taiwan,
places JAWA TENGAH,
cities Batang, Kendal, Semarang,