Pedih, Cerita Seorang Ibu Dimasukkan ke Panti Jompo dan Diusir saat Datang ke Rumah Anaknya

  • 27 Juli 2022 12:50:03
  • Views: 2

Suara.com - Orang tua merupakan tulang punggung dalam sebuah keluarga.  Mereka jugalah orang-orang yang melahirkan, membesarkan, dan mendidik anak-anak dari kecil hingga dewasa.

Pengorbanan dan kasih sayang yang mereka curahkan sangat besar. Oleh karena itu, anak harus mengabdi dan berbuat baik kepada kedua orang tuanya dengan semaksimal mungkin.

Baru-baru ini, seorang netizen di TikTok membagikan video tentang kisah salah satu wanita paruh baya penghuni sebuah panti jompo.

Melalui ceritanya, wanita paruh baya tersebut berasal dari Kelantan. Ia memiliki dua orang anak yang telah bekerja sebagai dokter dan insinyur di sebuah perusahaan terkemuka. Suami dari wanita paruh baya ini telah meninggal dunia.

Baca Juga: Sule Kasih Tablet Seharga 2 Juta untuk Baby Adzam, Nathaline Holscher Malah Belikan Ponsel 11 Juta

Kisah
Kisah wanita paruh baya dimasukkan ke panti jompo oleh anak-anaknya (TikTok/ Faiz Hakim)

Selanjutnya, wanita berusia 66 tahun itu diyakini dikirim ke panti jompo oleh kedua anaknya karena mereka terlalu sibuk bekerja dan memiliki banyak tanggung jawab.

Lebih memilukan, wanita paruh baya tersebut menceritakan bahwa suatu waktu ketika dirinya pergi ke rumah putranya, saat sampai ia malah diusir.

Unggahan video tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Warganet mengungkapkan rasa simpati terhadap nasib wanita paruh baya yang masukkan ke panti jombo oleh anak-anaknya.

Hidup itu seperti roda. Apa yang kamu tanam, itu yang kamu tuai. Peringatan untuk diri sendiri dan semua, terang warganet.

Kalau anak-anak sudah berpangkat kebanyakan mereka lupa ibu mereka. Yang kita raih saat ini, suatu hari kita akan jatuh juga. Ibu segalanya bagi kita, kata warganet.

Baca Juga: Ayah Sambung Rudapaksa Anak di Deli Serdang Ditangkap Polisi

Beruntunglah orang yang masih punya ayah dan ibu, ujar warganet.


https://www.suara.com/news/2022/07/27/115305/pedih-cerita-seorang-ibu-dimasukkan-ke-panti-jompo-dan-diusir-saat-datang-ke-rumah-anaknya

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/27/115305/pedih-cerita-seorang-ibu-dimasukkan-ke-panti-jompo-dan-diusir-saat-datang-ke-rumah-anaknya
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sule,
companies TikTok,
ministries Polisi,
places Sumatera Utara,
cities Serdang,