Viral! Terekam Cara Unik Seorang Peternak Memanggil Sapi Miliknya, Netizen: Lucu Amat!

  • 27 Juli 2022 12:37:28
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT – Video viral yang mengejutkan kembali menjadi perhatian netizen belum lama ini.

Video viral yang memperlihatkan sebuah kejadian unik sekaligus lucu tersebut diunggah oleh akun Instagram @memomedsos pada Selasa, 26 Juli 2022, kemarin.

Kejadian unik yang berhasil terekam kamera dan diunggah ke media sosial itu menunjukkan sebuah momen dari seorang peternak sapi saat ingin memberikan makan sapinya dan memasukkannya ke dalam kandang.

Namun rupanya, sapi-sapi yang diketahui milik Lurah tersebut berada jauh dari sang pemilik dan terpisahkan pula dengan sebuah kolam buatan.

Baca Juga: Viral! Detik-detik Insiden Seorang Wanita Terjatuh dari Motor, Netizen: Kenapa Diketawain?

Posisi sapi-sapi yang jauh itu tak membuat sang pemilik kewalahan saat ingin memberikan mereka makanan.

Menariknya, Lurah tersebut dengan mudahnya mengumpulkan sapi-sapi itu dengan hanya berteriak.

“Seakan punya ikatan batin, ternak sapi di KOnawe ini hanya perlu diteriaki agar pulang ke kandang, dikutip dari akun @memomedsos, Rabu, 27 Juli 2022.

Ya! Sang pemilik mengajak sapi-sapi tersebut dengan melontarkan sebuah kalimat ajakan layaknya mengajak manusia, sembari berteriak.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015114981/viral-terekam-cara-unik-seorang-peternak-memanggil-sapi-miliknya-netizen-lucu-amat

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015114981/viral-terekam-cara-unik-seorang-peternak-memanggil-sapi-miliknya-netizen-lucu-amat
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
places SULAWESI TENGGARA,
cities Konawe,
animals Sapi,