Terekam CCTV, Maling Gasak Sepeda Motor Hanya dalam Waktu Lima Menit

  • 27 Juli 2022 00:48:17
  • Views: 4

JAKARTA - Sebuah sepeda motor jenis matic raib digasak pencuri di teras rumah korban dalam waktu lima menit. Aksi tindakan pencurian motor oleh dua orang pelaku tersebut dilakukan di jalan Dukuh Lima, Kampung Dukuh Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa dini hari (26/7/2022) saat korban sedang terlelap dalam tidurnya.

Korban yang bernama Anjuran Silalahi (49) menjelaskan pelaku melakukan aksinya secara cepat. Berdasarkan rekaman CCTV miliknya, Silalahi menyampaikan aksi tersebut diperkirakan hanya berlangsung kurang dari lima menit.

 BACA JUGA:MUI Setop Kerja Sama dengan ACT Setelah Izinnya Dicabut

Pelaku nggak sampai 5 menit bisa buka pagar rumah saya yang terkunci. Setelah dia buka, motor langsung dibawa, kata Silalahi kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Silalahi menyampaikan dirinya terkejut saat pagi harinya pagar rumahnya telah terbuka dan sepeda motornya raib. Ia mengaku heran karena merasa yakin pagar rumahnya sudah tergembok di waktu sebelum dirinya beranjak istirahat.

 BACA JUGA:5 Pebulu Tangkis Top Dunia yang Bisa Hentikan Dominasi Viktor Axelsen, Nomor 1 Jagoan Indonesia

Kita tahunya hanya dari CCTV pagi-pagi jam 06.00 WIB pagi, kita bangun kita lihat pagar sudah terbuka melebar, kita lihat motor sudah tidak ada, terus kita buka CCTV nah dari CCTV kita tahu kejadiannya dan pelaku yang ngambil juga terlihat, terang Silalahi.

Silalahi pun menduga aksi pembobolan tersebut dilakukan saat dirinya beserta kelurga masih tertidur. Menurutnya, pelaku yang tertangkap kamera CCTV berjumlah dua orang dengan pembagian tugas masing-masing.

Selama ini sih situasi lingkungan rumah saya mah aman-aman saja. Tapi akhir-akhir ini pernah ada kejadian sebelum saya dengan modus yang sama, tambahnya.

Silalahi mengaku sudah melaporkan kasus pencurian inj kepada kepolisian. Kendati demikian, ia menyampaikan belum ada informasi lanjutan dari Polisi.

 BACA JUGA:Ini Momen Prabowo Dianugerahi Gelar Kehormatan Datuk Seri Darjah Gemilang Seri Melaka

Kita udah lapor ke Polsek tapi untuk Polisi datang ke sini belum kita masih nunggu 24 jam, pungkasnya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/26/338/2636828/terekam-cctv-maling-gasak-sepeda-motor-hanya-dalam-waktu-lima-menit?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/26/338/2636828/terekam-cctv-maling-gasak-sepeda-motor-hanya-dalam-waktu-lima-menit?page=1
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prabowo, Viktor Axelsen,
companies ADA,
ministries Polisi,
ngos ACT,
institutions MUI,
products CCTV,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Dukuh, Jati, Kramat, Kramat Jati,
cases Maling, pencurian,
transportations sepeda,
musicclubs IZ*ONE,