Ngeri, Ular Sanca 2,5 Meter Bersarang di Toren Air Warga Ciracas

  • 27 Juli 2022 00:48:28
  • Views: 6

JAKARTA - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur berhasil mengamankan Seekor ular besar dengan panjang dua setengah meter di salah satu rumah warga yaitu tepatnya pada Jalan Gang Molen, Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Diketahui, ular berjenis Piton tersebut ditemukan warga di bawah Toren air rumahnya.

Komandan Pleton Damkar Sektor Ciracas, Kaswin menjelaskan anggotanya menerima laporan dari seorang warga yang panik lantaran menemukan ular piton sepanjang 250 CM tersebut.

Jadi ada warga tadi melapor bahwasanya di kelurahan rambutan mereka menemukan ular sepanjang 250 cm di bawah toren air atau tower air, jelas Kaswin kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).

Kaswin mengungkapkan pihaknya menerjunkan lima orang personel guna mengevakuasi ular Piton besar tersebut. Proses evakuasi memakan waktu sekitar 15 menit lantaran ular itu ditarik secara pelan-pelan untuk dievakuasi ke dalam karung.

Alhamdulillah kami berhasil mengevakuasi ular yang berjenis piton tersebut tidak ada kendala. Sekarang sudah ditangani oleh pihak kami yakni petugas Damkar Ciracas untuk diserahkan ke pemerhati satwa reptil, tutur Kaswin.

Menurut Kaswin, warga tersebut panik karena tidak berani mengevakuasi ular piton yang tiba-tiba sudah ada di bawah torennya.

Ya beruntungnya ular piton tersebut tidak memakan korban jiwa sejauh ini. Proses evakuasi aman, lancar dan terkendali. Warga yang melapor tersebut bilang kalau dia kebetulan menemukan ular piton tersebut saat sedang ingin mengecek tower air di rumahnya, terang Kaswin.

(kha)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/26/338/2636824/ngeri-ular-sanca-2-5-meter-bersarang-di-toren-air-warga-ciracas?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/26/338/2636824/ngeri-ular-sanca-2-5-meter-bersarang-di-toren-air-warga-ciracas?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
places DKI Jakarta,
cities Ciracas, Rambutan,
cases kebakaran,
animals Ular, Ular piton,