Smart Package Bikin Mitsubishi Xpander Bebas Khawatir Saat Perawatan ke Bengkel

  • 26 Juli 2022 22:10:54
  • Views: 2

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki mobil tentu harus memperhatikan perawatannya bukan. Jangan asal memilih perawatan di sembarangan bengkel. Pastikan selalu melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi, agar performa mesin tetap prima.

Memilih perawatan di bengkel tidak resmi seperti mengandalkan sebuah keberuntungan, dimana saat mendapat bengkel yang tepat pasti kendaraan akan tetap prima. Lain halnya saat mendapat bengkel abal-abal, bisa jadi mobil malah tak karuan.

Namun, stigma biaya perawatan di bengkel resmi yang mahal terkadang membuat para pemilik mobil memutuskan untuk memilih bengkel non resmi.

Baca juga: Desain Stargazer Kok Mirip Mitsubishi Xpander, Bos Hyundai Bilang Unik

Untuk menjaga kekhawatiran para konsumen, khususnya pemilik Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan layanan purna jual yang sangat menarik, yaitu Smart Package.

Paket ini membuat pemilik Mitsubishi Xpander bebas dari biaya servis dan biaya jasa selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer.

Keuntungan dari Smart Package ini adalah semakin menghemat biaya perawatan kendaraan dan kendaraan terawat dengan 100 persen suku cadang asli.

Kepemilikan Smart Package tidak terbatas pada perseorangan, namun juga untuk fleet hingga perusahaan yang andalkan kendaraan Mitsubishi sebagai armada.

Setiap Smart Package berlaku hingga 4 tahun atau jarak tempuh 50.000 km semenjak mulai pembelian paket, setiap paket punya kelebihannya masing-masing.

Baca juga: Mitsubishi Buka Suara soal Wacana Hadirkan Xpander Hybrid di Indonesia

Kemudian, selama kendaraan masih dalam garansi resmi dari Mitsubishi Motors, maksimal di bawah 20.000 km, konsumen bisa membeli Smart Package sesuai kebutuhan.


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/26/smart-package-bikin-mitsubishi-xpander-bebas-khawatir-saat-perawatan-ke-bengkel

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/26/smart-package-bikin-mitsubishi-xpander-bebas-khawatir-saat-perawatan-ke-bengkel
Tokoh

Graph

Extracted

companies Mitsubishi Corp, YouTube,
topics BOS,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
brands Hyundai, Mitsubishi,