Bak Sinetron, Suami Harus Jalin Hubungan dengan Perempuan Lain Karena Utang, Publik Curiga: Selingkuhannya Pinjol?

  • 26 Juli 2022 16:48:20
  • Views: 1

Suara.com - Seorang perempuan bercerita tentang suami yang suka jalan dengan perempuan lain. Tak hanya itu, bahkan suami juga sering kali pulang telat akibat perempuan tersebut.

Melansir dari laman Instagram @wanita.cl, seorang perempuan bercerita soal suaminya yang memiliki hubungan dengan perempuan lain.

Sang suami berhubungan dengan perempuan tersebut lantaran ada masalah utang piutang.

Suami saya sedang menjalin hubungan sama perempuan, tapi kata suami saya itu karena dia punya pinjaman uang [dengan perempuan lain], ungkap si perempuan.

Baca Juga: Driver Ojol Nekat Terobos Penghalang Jalan sampai Bikin Penumpangnya Tersangkut

Akibat utang piutang, perempuan yang meminjami uang meminta suaminya untuk menemaninya jalan setidaknya seminggu sekali.

Suami juga enggak ada rasa sama dia katanya, tapi hati saya sakit pernah lihat chat mesra manggil sayang ke dia, dan paling sakit manggil dia sama ayak suami manggil saya, imuhnya.

Suami
Suami punya hubungan dengan perempuan lain (wanita.cl)

Suami yang tempat kerjanya menempuh perjalanan hingga dua jam bahkan harus pulang dini hari akibat permintaan perempuan lain itu.

Jadi kalau pas minta ketemu, suami bisa sampai rumah jam 3, tulis perempuan tersbeut.

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu menyebutkan bahwa dia awalnya ingin berpisah dengan suami. Namun suami memohon hingga menangis agar tak bercerai.

Baca Juga: Dapat Orderan 125 Makanan, Viral Wanita Ini Gemetar Waktu Pesanan Tetiba Dibatalkan Sepihak

Terlebih lagi mertuanya juga tak ingin mereka berpisah dan sering sakit-sakitan.


https://www.suara.com/news/2022/07/26/162838/bak-sinetron-suami-harus-jalin-hubungan-dengan-perempuan-lain-karena-utang-publik-curiga-selingkuhannya-pinjol

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/26/162838/bak-sinetron-suami-harus-jalin-hubungan-dengan-perempuan-lain-karena-utang-publik-curiga-selingkuhannya-pinjol
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
products ojol, Pinjol,