Awas Maling di Citayam Fashion Week! Motor hingga Puluhan Ponsel Hilang Dicuri

  • 26 Juli 2022 16:37:19
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Aksi kriminalitas di lokasi kegiatan Citayam Fashion Week atau di kawasan Stasiun MRT Sudirman, Dukuh Atas, Jakarta, marak terjadi.

Ramainya kawasan itu rupanya dimanfaatkan oleh segelintir orang untuk melakukan aksi kejahatan. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Metro Menteng, AKBP Netty Rosdiana.

Dia menyebutkan aksi kejahatan seperti pencurian sepeda motor dan handphone di kawasan Dukuh yang menjadi lokasi Citayam Fashion Week sudah beberapa kali terjadi.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegur Wagub Uu Buntut Kontroversi Ucapan Soal Kematian Bocah SD di Tasikmalaya

Kejadian pencurian motor dan handphone ada di kegiatan fashion show Dukuh Atas, kata AKBP Netty di Jakarta.

Netty mengungkapkan, dari laporan yang masuk saat ini sudah ada satu unit sepeda motor dan puluhan ponsel yang raib di kawasan Dukuh Atas.

Menurutnya, kawasan yang menjadi lokasi ajang fashion show itu kini rawan terjadi kriminalitas usai menjadi tren dan pusat keramaian terutama pada akhir pekan.

Baca Juga: Viral! Warga Sekitar Amuk Kerumunan Citayam Fashion Week: Minggir Gak?!

Kejadian hilangnya sepeda motor dan puluhan ponsel itu dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin. Dirinya juga mengonfirmasi adanya pencopetan di kawasan tersebut.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015108579/awas-maling-di-citayam-fashion-week-motor-hingga-puluhan-ponsel-hilang-dicuri

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015108579/awas-maling-di-citayam-fashion-week-motor-hingga-puluhan-ponsel-hilang-dicuri
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Sudirman,
companies ADA,
products MRT,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Dukuh, Menteng, Tasikmalaya,
cases Maling, pencurian,
transportations sepeda,