Geger! Warga Semarang Temukan Potongan Tubuh Manusia, Korban Dimutilasi Jadi 11 Bagian

  • 26 Juli 2022 16:37:32
  • Views: 2

PIKIRAN RAKYAT - Warga Kabupaten Semarang, Jawa Tengah digegerkan dengan potongan tubuh manusia yang di sejumlah titik. Diduga potongan tubuh itu dipotong pelaku menjadi 11 bagian.

Insiden sadis itu berhasil diungkap kepolisian. Kepala Polda Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Polisi Ahmad Luthfi mengatakan, pelaku mutilasi tersebut diketahui berinisial IS (34).

IS memutilasi korban bernama Kholidatunni'mah (24) yang merupakan warga Kabupaten Tegal. Pelaku memutilasi tubuh korban menjadi 11 bagian dan dibuang ke sejumlah titik di Kabupaten Semarang.

Bagian tubuh korban dipotong menjadi 11 bagian dan diwadahi dalam 7 kantong, kata Luthfi di Markas Polda Jawa Tengah, di Semarang, Selasa, 26 Juli 2022.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegur Wagub Uu Buntut Kontroversi Ucapan Soal Kematian Bocah SD di Tasikmalaya

Kronologinya bermula ketika IS terlibat perselisihan dengan korban di tempat indekosnya yang berada di Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada 16 Juli 2022 silam.

Luthfi menduga IS merupakan pelaku pencabulan korban pada 2015 lalu dan sudah menjalani hukuman penjara selama enam tahun.

Setelah bebas IS kemudian mencari Kholidatunni'mah yang saat ini bekerja di pabrik konveksi PT Wory di Kabupaten Semarang.

Setelah berhasil bertemu, IS yang emosi dengan ucapan korban berusaha mencekik korban hingga meregang nyawa.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015108411/geger-warga-semarang-temukan-potongan-tubuh-manusia-korban-dimutilasi-jadi-11-bagian

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015108411/geger-warga-semarang-temukan-potongan-tubuh-manusia-korban-dimutilasi-jadi-11-bagian
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Luthfi, Ridwan Kamil, Soekarno,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH,
cities Semarang, Tasikmalaya, Tegal,