Hasil Survei Terbuka Soal Citayam Fashion Week: 70 Persen Tidak Setuju CFW Dipatenkan

  • 26 Juli 2022 16:37:44
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT - Citayam Fashion Week (CFW) masih dalam sorotan di kalangan publik Indonesia, yang terus diperbincangkan dalam berbagai platform media sosial.

Citayam Fashion Week merupakan kegiatan para remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok), yang berkumpul dengan gaya nyentrik di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Seiring berjalannya waktu, Citayam Fashion Week berkembang dengan dikenal hingga dikunjungi oleh para selebritas Tanah Air.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegur Wagub Uu Buntut Kontroversi Ucapan Soal Kematian Bocah SD di Tasikmalaya

Akibat dari terkenal itu, Citayam Fashion Week dilirik oleh Baim Wong yang memiliki perusahaan hiburan, PT Tiger Wong Entertainment.

Dalam hal ini, perusahaan milik Baim Wong dilaporkan tengah mengajukan hak merk atas Citayam Fashion Week ke laman Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI).

Dari tindakan Baim Wong itu, sejumlah pejabat publik ikut bersuara untuk meminta Citayam Fashion Week tidak dinilai secara komersil, seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama

Untuk menyikapi kehadiran fenomena Citayam Fashion Week itu, Tim Pikiran-Rakyat.com telah melakukan survei terbuka terkait pendapat publik terhadap CFW yang dipatenkan perorangan atau perusahaan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015108362/hasil-survei-terbuka-soal-citayam-fashion-week-70-persen-tidak-setuju-cfw-dipatenkan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015108362/hasil-survei-terbuka-soal-citayam-fashion-week-70-persen-tidak-setuju-cfw-dipatenkan
Tokoh













Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Baim Wong, Ria Ricis, Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, Sudirman,
ministries kemenparekraf,
products MRT,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Depok, Dukuh, Tasikmalaya,