Jenazah Petarung MMA masih di RSUP Sanglah, Polisi Tunggu Kedatangan Keluarga

  • 26 Juli 2022 15:34:33
  • Views: 3

Merdeka.com - Jenazah petarung MMA asal Irlandia, Keith Coughlan (27) masih berada di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali. Korban meninggal dalam kecelakaan tunggal di Bali, hanya beberapa minggu setelah pertarungan pertama.

Belum (dibawa ke negaranya) masih di Sanglah dan keluarganya belum datang, kita masih menunggu keluarganya, kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Badung IPDA I Made Sudiana saat dihubungi, Selasa (26/7).

taboola

Sementara, pihak keluarga sudah berangkat dari negaranya untuk datang ke Bali dan akan menjemput jenazah korban. Katanya sudah dari sana berangkat dan kita belum tau sampai di sini (kapan), imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun polisi, korban berasal dari Irlandia namun menetap di Australia. Dia asalnya dari Irlandia tapi dia menetapnya di Australia, ujarnya.

2 dari 2 halaman

Korban diduga tewas karena kecelakaan tunggal dan diduga karena mabuk.Dia OC (out of control) dugaan kita karena mabuk, ujarnya.

Seperti diketahui, Keith Coughlan mengalami kecelakaan tragis di Bali. Keith Coughlan dilaporkan media Inggris tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Bali hanya beberapa minggu setelah pertarungan pertama.

Korban ditemukan tewas di dalam selokan, tepatnya di depan sebuah vila Jalan Bumbak, Lingkungan Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (24/7). [cob]

Baca juga:
Odong-Odong Maut Tertabrak Kereta karena Terobos Perlintasan Tanpa Palang Pintu
Pikap Tabrak Truk Tangki di Labuhanbatu Selatan, 3 Orang Tewas
Odong-Odong Penuh Penumpang di Serang Tertabrak Kereta, 9 Orang Meninggal
Mobil UPTD Peternakan Aceh Tabrak Pemotor hingga Tewas
Pemuda di Sumedang Jatuh ke Jurang Sedalam 50 Meter hingga Tewas, Begini Kronologinya


https://www.merdeka.com/peristiwa/jenazah-petarung-mma-masih-di-rsup-sanglah-polisi-tunggu-kedatangan-keluarga.html
 

Sumber: https://www.merdeka.com/peristiwa/jenazah-petarung-mma-masih-di-rsup-sanglah-polisi-tunggu-kedatangan-keluarga.html
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
nations Australia, Inggris, Irlandia,
places Aceh, BANTEN, JAWA BARAT,
cities Badung, Denpasar, Serang, Sumedang, Tangki,
cases kecelakaan,