Hendak Ikut Tawuran, Polisi Amankan Pemuda Membawa Celurit di Cilincing

  • 26 Juli 2022 12:48:18
  • Views: 4

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Cilincing mengamankan seorang pemuda berinisial AM alias Malih (18) di Jalan Bambu Kuning, Kelurahan Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan, AM diamankan saat membawa senjata tajam jenis celurit sebelum tawuran sempat terjadi.

 BACA JUGA:Besok, Komnas HAM Akan Periksa Sejumlah Ajudan Irjen Ferdy Sambo

Jadi dia hendak tawuran. Belum sempat tawuran terjadi sudah kita amankan yang bersangkutan, Kata Alex, saat dikonfirmasi pada Senin (25/7/2022).

Dijelaskan Alex, hal ini terungkap ketika warga melaporkan bahwa ada pemuda yang membawa celurit kepada anggota Buser Unit Reskrim Polsek Cilincing.

 BACA JUGA:KPK Tak Hadir, Sidang Gugatan Politikus PPP terkait Suharso Monoarfa Ditunda

Kemudian saat mendatangi lokasi, petugas mengamankan AM yang sudah dikepung warga. AM kedapatan menyembunyikan celurit dalam bajunya.


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/25/338/2636171/hendak-ikut-tawuran-polisi-amankan-pemuda-membawa-celurit-di-cilincing?page=1

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/07/25/338/2636171/hendak-ikut-tawuran-polisi-amankan-pemuda-membawa-celurit-di-cilincing?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ferdy Sambo, Malih, Suharso Monoarfa,
companies ADA,
ministries KPK, Polisi,
ngos Komnas HAM,
parties PPP,
products celurit,
places DKI Jakarta,
cities Cilincing, Sukapura,
cases HAM, Tawuran,