Unik, Pria Asal Filipina Bawa Bantal Bergambar Meme Wajah Kocak Istri untuk Menemaninya Liburan

  • 26 Juli 2022 12:37:18
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT – Seorang pria asal Filipina viral di media sosial, usai unggah foto-foto liburannya yang kocak.

Alih-alih mengajak sang istri liburan bersama, pria bernama Raymond Fortunado memilih untuk membawa bantal bergambar meme wajah istrinya, Joanne.

Menunjukkan romantisme dan kasih sayang antar suami istri, Raymond berpose mesra dengan bantal Joanne di setiap tempat wisata yang ia kunjungi.

Unggahan berisi rangkaian foto liburan Raymond dan bantal Joanne sontak curi atensi warganet.

Baca Juga: Fakta Unik tentang Hotel Jokowi Bermalam di China, Berdiri Sejak Zaman Kekaisaran hingga Langganan Tamu Negara

Bukan hanya konsep foto unik, unggahan ini juga viral berkat wajah Joanne pada bantal yang tampak begitu kocak dan sukses mengocok perut saking lucunya.

Dari unggahan akun Facebook Raymond Tan Fortunado itu, Joanne diketahui mundur dari rencana liburan jelang penerbangan.

Dikutip Pikiran-Rakyat dari portal berita Filipina, Kami. Kredit, Joanne ternyata membatalkan liburannya bersama sang suami di menit-menit terakhir keberangkatan.

Joanne merupakan seorang model freelance atau lepasan, yang panggilan pekerjaannya terkadang tak bisa diprediksi alias bisa datang kapan saja.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015105977/unik-pria-asal-filipina-bawa-bantal-bergambar-meme-wajah-kocak-istri-untuk-menemaninya-liburan

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-015105977/unik-pria-asal-filipina-bawa-bantal-bergambar-meme-wajah-kocak-istri-untuk-menemaninya-liburan
Tokoh



Graph

Extracted

persons joko widodo,
companies Facebook,
nations Filipina, Republik Rakyat Cina,