Tidak Hanya Tinjau, Ketua PPIH Beri Motivasi Petugas Untuk Berikan Pelayanan Terbaik

  • 26 Juli 2022 09:15:21
  • Views: 3

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Panitia Penyelenggaraan Ibadah Haji (PPIH) Arsad Hidayat meninjau kedatangan jemaah haji Indonesia di Madinah untuk memastikan mereka mendapatkan pelayanan terbaik dari petugas di sektor 3 Madinah, pada Minggu (24/7/2022) kemarin.

“Ahlan wa Marhab bapak ibu jema'ah haji Indonesia di kota Baginda Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam,“ ucap Arsad kepada para jemaah yang tiba di Madinah seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/7/2022).

meninjau-sektor-3-Madinah-2.jpgKetua PPIH Arsad Hidayat saat meninjau sektor 3 Madinah dan bertemu dengan petugas dan pengelola hotel. (FOTO: dok. Kemenag)

Tidak hanya menyambut jemaah Indonesia, Arsad pun ikut terlibat membantu mengangkat barang dan memandu jemaah untuk masuk ke dalam hotel. Kehadiran Arsad ke sektor 3 tak hanya untuk melihat proses layanan petugas bagi jemaah, tapi juga sekaligus memotivasi para petugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah.

meninjau-sektor-3-Madinah-3.jpgArsad saat membantu (FOTO: Dok. Kemenag)

“Alhamdulillah proses penerimaan jemaah berjalan lancar, meskipun jarak waktu sangat dekat antara kedatangan kloter BTH dengan kloter PLM, kami melihat para petugas telah siaga untuk melayani jemaah, semua dipastikan dapat berjalan dengan baik, kawan-kawan petugas tetap semangat sampai semua tugas mulia ini tuntas,“ tuturnya.

Arsad yang didampingi Kasektor 3 Daker Madinah Arif Nurrawi meminta kepada para petugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua jemaah haji Indonesia.

“Anggap mereka orang tua kita, dan kita anak-anaknya yang siap melayani,“ tandas Arsad yang juga menjabat sebagai Direktur Bina Haji Kementerian Agama (Kemenag). (*)

**) Dapatkan update informasi pilihan setiap hari dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Caranya, klik link ini dan join. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di HP.


https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420265/tidak-hanya-tinjau-ketua-ppih-beri-motivasi-petugas-untuk-berikan-pelayanan-terbaik

Sumber: https://www.timesindonesia.co.id/read/news/420265/tidak-hanya-tinjau-ketua-ppih-beri-motivasi-petugas-untuk-berikan-pelayanan-terbaik
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Telegram,
ministries Kemenag,
topics haji,
events Ibadah Haji,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Madinah,