Askrindo Bantu Tingkatkan Pendapatan Guru PAUD

  • 26 Juli 2022 00:58:29
  • Views: 8

Dirinya menambahkan, Guru PAUD ini merupakan awal dari niatan Askrindo untuk membantu mencetak Generasi Emas indonesia yang merupakan program pemerintah Indonesia.

Selain kita menginisiakan serta menyelenggaran PAUD Award ini, kami (Askrindo) juga telah memberikan kesempatan belajar kepada para guru PAUD melalui Diklat berjenjang tingkat dasar yang berjumlah 34 orang dari Sabang sampai Marauke, lalu membantu memberikan sertifikasi kepada 6.500 Guru PAUD dan juga membantu meningkatkakan pendapatan mereka dengan mendirikan Warung PAUD yang sudah tersebar di 15 PAUD, lanjutnya.

Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian BUMN dan Ikatan Istri Pimpinan BUMN, Liza Erick Thohir dalam sambutan secara daring berharap, kedepannya lebih banyak melibatkan Guru Guru PAUD untuk kegiatan berkelanjutan lainnya.

Kegiatan ini memberikan penghargaan kepada Guru Guru PAUD atas dedikasinya diseluruh Indonesia. Serta hal ini menujukan usaha maksimal untuk memajukan pendidikan di Indonesia, ujarnya.

Ditempat yang sama, Direktur Bisnis Indonesia Financial Group (IFG), Pantro Pander Silitonga mengatakan, IFG selaku Holding Asuransi dan Penjaminan BUMN sangat mendukung kegiatan apresiasi terhadap para Guru Guru PAUD.

Dirinya mengatakan, peran Guru PAUD sangat penting guna membangun insan yang berakhlak dan kompeten dan dimulai dari usia dini.

Kegiatan awarding ini memberikan semangat kepada Guru Guru PAUD di seluruh Nusantara, ada 1.000 peserta dari berbagai daerah yang ikut dalam kegiatan ini dan saya merasakan langsung keharuan saat mereka meraih award tersebut. Selain itu, melihat perjuangan para Guru Guru PAUD dan mereka patut diberikan apresiasi, jelas Pantro.

 


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5023876/askrindo-bantu-tingkatkan-pendapatan-guru-paud

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5023876/askrindo-bantu-tingkatkan-pendapatan-guru-paud
Tokoh



Graph

Extracted

persons Erick Thohir,
companies ADA, WhatsApp,
ministries Kementerian BUMN,
bumns Indonesia Financial Group (IFG),
products emas,
nations Indonesia,
places Aceh,