Jenderal Sigit Bakal Hadiri Doa Bersama dan Deklarasi Kawal NKRI di Pesantren Buntet Cirebon

  • 26 Juli 2022 00:09:40
  • Views: 5


Penanggung jawab acara Muhammad Abdullah Syukri mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo serta akan mengundang para kiai sepuh serta para ulama se-wilayah III Cirebon, Brebes, dan Tegal.

Acara ini adalah upaya untuk membangun shilahturahmi yang intensif antara Kapolri dengan kiai/ulama dan masyarakat pesantren, ujar Gus Abe, sapaan karibnya kepada karyawan, Senin (25/7)


Gus Abe menambahkan, acara ini merupakan bentuk dukungan para ulama terhadap kepemimpinan Jenderal Sigit.

Mereka, sambungnya, mereka ingin mendoakan Jenderal Sigit agar senantiasa dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang mengancam kemanusiaan, keharmonisan, keberagaman dan upaya-upaya lain yang mengancam integrasi bangsa.

Direncanakan acara ini akan dipenuhi jamaah dan masyarakat pesantren. Sejumlah panitia dan anggota kepolisian sejumlah panitia bahu membahu di sekitar arena untuk menyiapkan acara, tuturnya.

Senada, Ketua YLPI Pondok Buntet Pesantren KH. Salman Alfarisi mengatakan, kegiatan itu sebagai cara mengapresiasi kinerja Jenderal SIgit dan jajaran Polri dalam mengawal pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.


Acara ini sekaligus bentuk apresiasi pesantren kepada Polri dan pemerintah dalam penaganan Covid-19, serta mendukung penuh Kapolri dan Presiden Republik Indonesia dalam pemulihan ekonomi pasca pandemi, pungkasnya.

https://nusantara.rmol.id/read/2022/07/25/541421/jenderal-sigit-bakal-hadiri-doa-bersama-dan-deklarasi-kawal-nkri-di-pesantren-buntet-cirebon

Sumber: https://nusantara.rmol.id/read/2022/07/25/541421/jenderal-sigit-bakal-hadiri-doa-bersama-dan-deklarasi-kawal-nkri-di-pesantren-buntet-cirebon
Tokoh











Graph

Extracted

persons Listyo Sigit Prabowo, Muhammad, Muhammad Abdullah Syukri, Prabowo, Salman Alfarisi,
ministries Polisi,
topics NKRI,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities Brebes, Cirebon, Tegal,
cases covid-19,