Maruarar Sebut Jokowi Definisi Pemimpin Lahir dari Rahim Rakyat

  • 25 Juli 2022 21:53:16
  • Views: 2

Senin, 25 Juli 2022 - 20:30 WIB

VIVA Nasional – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai dicintai oleh rakyat Indonesia. Hal itu terlihat dari berbagai antusias sambutan masyarakat dalam kunjungan kerja Jokowi ke daerah-daerah. 

Ketua Taruna Merah Putih Maruarar Sirait menyebut, Jokowi dari awal kepemimpinannya tidak pernah jauh dari rakyat. Menurut dia, Jokowi defenisi pemimpin yang lahir dari rahim rakyat. 

Kalau kita lihat Pak Jokowi kunjungan ke daerah, dielu-elukan rakyat. Kalau pemimpin tidak berasal dari rakyat, tidak berani dekat rakyat, tidak berani salaman dengan rakyat, jelas Maruarar pada Diskusi Publik bertema Integritas Kepemimpinan Nasional: Totalitas Pengabdian untuk Indonesia Maju di UNJ, Jakarta, Senin, 25 Juli 2022.

Presiden

Presiden Jokowi memberikan Nomor Induk Berusaha (NIB) kepada para pelaku UMKM

Photo :
  • YouTube Sekretariat Presiden

Lebih lanjut, Ara panggilan akrab Maruarar menuturkan Jokowi paham dengan kondisi batin rakyat. Sehingga, di tengah gejolak dunia, Jokowi masih mampu menahan harga-harga agar tidak naik. 

Menurut Ara, langkah Jokowi menahan kanaikan harga tak lepas dari kepedualian terhadap rakyat. Langkah tersebut lanjut Ara layak diapresiasi. 

Dalam hal (menahan harga) ini kita harus jujur, kita harus apresiasi Pemerintahan Jokowi dan DPR, meski saat ini kita masih bangkit dari pandemi, tegas Ara. 


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1501731-maruarar-sebut-jokowi-definisi-pemimpin-lahir-dari-rahim-rakyat

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1501731-maruarar-sebut-jokowi-definisi-pemimpin-lahir-dari-rahim-rakyat
Tokoh





Graph

Extracted

persons joko widodo, Maruarar Sirait,
companies YouTube,
ministries DPR RI,
institutions UNJ,
products UMKM,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,