Belum Rampung Karena Sakit, Polisi Bakal Periksa Roy Suryo Lagi

  • 25 Juli 2022 19:54:14
  • Views: 9

Senin, 25 Juli 2022 - 18:06 WIB

VIVA Nasional – Pihak kepolisian bakal melanjutkan lagi pemeriksaan terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo. Dia bakal diperiksa lagi sebagai tersangka. Pasalnya, pemeriksaan pada Jumat 22 Juli 2022 lalu belum rampung. Setelah Roy mengaku sakit sehingga pemeriksaan pun terpaksa dihentikan.

Masih akan kami lanjutkan untuk pemeriksaan dalam status tersangka, ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin 25 Juli 2022.

Zulpan mengatakan, pemeriksaan masih harus dilakukan karena pada pemeriskaan pertama sebagai tersangka, Roy Suryo tidak menyelesaikannya buntut sakit. Sehingga, belum semua pertanyaan terjawab.

Karena kemarin yang bersangkutan (Roy Suryo) minta untuk berhenti pemeriksaan karena merasa kurang sehat. Untuk itu, pemeriksaan sebagai tersangka belum selesai. Jadi, nanti akan kami lanjutkan lagi, jelasnya.

Kepala

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Lebih lanjut mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan, belum tahu kapan penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap politisi Partai Demokrat itu bakal dilakukan lagi. Kata dia pemeriksaan menunggu kesehatan Roy Suryo membaik.

Kami menunggu perkembangan kesehatannya, katanya.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1501692-belum-rampung-karena-sakit-polisi-bakal-periksa-roy-suryo-lagi

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1501692-belum-rampung-karena-sakit-polisi-bakal-periksa-roy-suryo-lagi
Tokoh





Graph

Extracted

persons Endra Zulpan, Roy Suryo,
ministries Kemenpora, Polda Metro Jaya, Polisi,
parties Demokrat,
places SULAWESI SELATAN,