Djarot Saiful: Kritik Sekjen PDIP ke Anies untuk Perbaikan Jakarta, Bukan karena Pencapresan

  • 25 Juli 2022 18:49:46
  • Views: 1

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mempertanyakan prestasi Anies Baswedan di Jakarta sehingga diusulkan berduet dengan Puan Maharani.

Usulan menduetkan Anies muncul dari pengamat politik hingga politikus PDIP Effendi Simbolon.

Jadi kalau ada orang bicara si A si B tanya aja prestasinya, Pak Anies misalnya sebut 7 prestasinya aja, pasti bingung jawabnya. Oh sumur resapan. Itu kan fair, kata Hasto di acara pelantikan dan pembekalan Pengurus DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta, di Tebet, Jakarta, Jumat (22/7).

Hasto menegaskan, bila seseorang ingin menjodoh-jodohkan capres-cawapres, maka terlebih dahulu dilihat prestasi yang dimiliki oleh tokoh tersebut. Sebab, prestasi merupakan salah satu faktor penunjang sebagai pemimpin bangsa.

Dinamika politik saat ini sepertinya ada kekuatan yang ingin dorong setiap hari kita bicara capres, kerja sama partai politik, jodoh-jodohan. Tapi kita tanya yang dijodohkan itu apa prestasinya? kata Hasto.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com


https://www.liputan6.com/news/read/5023523/djarot-saiful-kritik-sekjen-pdip-ke-anies-untuk-perbaikan-jakarta-bukan-karena-pencapresan

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5023523/djarot-saiful-kritik-sekjen-pdip-ke-anies-untuk-perbaikan-jakarta-bukan-karena-pencapresan
Tokoh









Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Djarot Saiful Hidayat, Hasto Kristiyanto, Puan Maharani,
companies ADA,
ministries DPD,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,
cities Tebet,