Tawarkan Lokasi untuk Pindahkan Citayam Fashion Week, Wagub Jakarta: Kami Masih Berunding

  • 25 Juli 2022 17:37:13
  • Views: 7

PIKIRAN RAKYAT - Sejumlah lokasi alternatif tengah digodok untuk pemindahan Citayam Fashion Week dari kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Baru-baru ini, tujuh lokasi alternatif diusulkan Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk menjadi pengganti lokasi Citayam Fashion Week.

Diketahui, Citayam Fashion Week masih berada di kawasan Dukuh Atas, yang dinilai mengganggu lalu lintas dan fasilitas publik lainnya.

Baca Juga: Sikap Jeje Slebew Jadi Sorotan Saat Dikerumuni Banyak Orang dan Dimintai Foto, Netizen: Apa Istimewanya

Secara lengkap, Wagub DKI membeberkan penjelasan tentang lokasi pengganti untuk Citayam Fashion Week.

'Fashion show' bukan tidak boleh, tapi cari waktu yang tidak mengganggu belajar mengajar, kemudian masalah tempatnya, kami juga sama-sama berunding, kata Riza Patria dalam pernyataan terbarunya, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Antara News.

Adapun untuk tujuh lokasi pengganti yang diusulkan Wagub Riza, meliputi Plaza Selatan Monumen Nasional, Taman Lapangan Banteng, Taman Ismail Marzuki, Senayan, Kemayoran, Sarinah, dan Kota Tua.

Baca Juga: Komnas HAM Sudah Bisa Simpulkan Soal Temuan Luka di Tubuh Brigadir J, Tinggal Tunggu Autopsi Ulang

Menurut Wagub Riza, Senayan dan Kemayoran memiliki tempat luas yang cocok menjadi lokasi pengganti Citayam Fashion Week, tetapi harus melalui izin ke Sekretariat Negara.

Senayan, itu kan luas, bisa ditanya nanti, ke Setneg. Mau lebih luas lagi di Kemayoran, nanti kami tanya di Setneg juga, itu kan luas. Lalu di Sarinah yang dulu dibangun Bung Karno, sekarang direnovasi jadi tambah keren, ujar Riza memaparkan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015100498/tawarkan-lokasi-untuk-pindahkan-citayam-fashion-week-wagub-jakarta-kami-masih-berunding

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015100498/tawarkan-lokasi-untuk-pindahkan-citayam-fashion-week-wagub-jakarta-kami-masih-berunding
Tokoh

Graph

Extracted

ngos Komnas HAM,
topics autopsi,
fasums Monas, Taman Ismail Marzuki,
products MRT,
places DKI Jakarta,
cities Dukuh, Kemayoran, Senayan,
cases HAM,