Bule Australia Ditemukan Tewas dalam Selokan di Badung Bali

  • 25 Juli 2022 15:52:31
  • Views: 4

Senin, 25 Juli 2022 - 14:57 WIB

VIVA Nasional – Seorang warga negara asal Australia, Keith Thomas Coughlan (27) ditemukan tewas di dalam selokan. Diduga kuat, korban lepas kendali saat mengendarai sepeda motor karena di TKP ditemukan bekas tabrakan di dinding selokan. Kecelakaan lalulintas (lakalantas) maut terjadi di Jalan Bumbak Lingkungan Anyar Kelod, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan  Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu, 24 Juli 2022, pukul 05:10 Wita.

Berdasarkan keterangan saksi I Wayan Sumertha (42) bahwa pukul 05:10 Wita, ketika melintas di TKP dari arah barat ia melihat ada yang janggal di dalam selokan. Sehingga ia mengambil HP untuk penerangan dan melihat ada sepada motor jenis vario techno warna hitam. Dan di bawahnya ia melihat ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Ia pun langsung menghubungi Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod. 

Kantong

Kantong mayat. Foto ilustrasi.

Sementara itu, Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod, I Wayan Rudita (45) mengatakan, setelah menerima telepon dari masyarakat yang menginformasikan bahwa ada WNA  meninggal dunia masuk di dalam selokan, ia langsung mendatangu TKP,  pukul 06:00 Witabdan melakukan pengecekan langsung.

Dan memang benar ada WNA yang diduga telah meninggal, selanjutnya saya menghungi Polsek Kuta Utara, kata Wayan Rudita, Minggu, 24 Juli 2022.

Kasi Humas Polres Badung, IPTU I Ketut Sudana menjelaskan, setelah menerima laporan pada pukul 06:30 Wita, Team UKL Polsek Kuta Utara dipimpin Pawas Ps. Panit Yanmin Intelkam  Polsek Kuta Utara  tiba di TKP dan melakukan olah TKP, pukul 07:15 Wita. Mobil ambulance BPBD  Kabupaten Badung bernomor polisi DK 9785 F tiba di TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUP Sanglah.

Sementara barang - barang milik korban, seperti HP, dompet berisi dua lembar uang pecahan 100.000, 2 ATM milik korban dan sepeda motor honda vario DK 2891 FBE beserta remote yang dikendarai korban saat ini diamankan Unit Laka Sat Lantas Polres Badung, jelas Ketut Sudana.


https://www.viva.co.id/berita/nasional/1501591-bule-australia-ditemukan-tewas-dalam-selokan-di-badung-bali

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1501591-bule-australia-ditemukan-tewas-dalam-selokan-di-badung-bali
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
nations Australia,
places KALIMANTAN SELATAN,
cities Badung, Banjar,
cases kecelakaan, mayat,
transportations Ambulans, Honda Vario, sepeda,
brands Honda,