Tim Penyidik KPK Muncul di Sidang Praperadilan Mardani Maming, Ada Apa?

  • 25 Juli 2022 15:47:05
  • Views: 9

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menghadirkan tim penyidik KPK dalam sidang lanjutan Praperadilan Eks Bupati Tanah Bumbu, Mardani Maming yang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kali ini, rombongan KPK tersebut berada di bagian luar persidangan sambil melihat jalannya pemeriksaan saksi.

Di lokasi, terdapat 9 penyidik KPK yang menunggu dan melihat jalannya perkara tersebut. Tim Penyidik tersebut mengenakan atribut lengkap dengan rompi bertuliskan KPK.

BACA JUGA:KPK Jemput Paksa Mardani Maming Usai Dua Kali Mangkir dari Pemeriksaan 

Sebelumnya, pada Jumat 22 Juli 2022, KPK juga menerjunkan tim penyidik ke PN Jakarta Selatan. Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri membenarkan tim penyidik KPK hadir dalam sidang praperadilan Mardani Maming di PN Jaksel. Ali menyebut kehadiran tim penyidik dalam rangka memantau persidangan.

Dari informasi yang kami terima, benar bahwa tim penyidik KPK hadir dalam sidang praperadilan di PN Jakarta Selatan, terkait dugaan TPK (tindak pidana korupsi) perizinan tambang Kabupaten Tanah Bumbu, kata Ali.

(Ari)


https://nasional.okezone.com/read/2022/07/25/337/2635859/tim-penyidik-kpk-muncul-di-sidang-praperadilan-mardani-maming-ada-apa

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/07/25/337/2635859/tim-penyidik-kpk-muncul-di-sidang-praperadilan-mardani-maming-ada-apa
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ali Fikri,
companies ADA,
ministries KPK, PN Jakarta Selatan,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN SELATAN,
cities Tanah Bumbu,
cases korupsi, Tipikor,