Sancho: MU Siap Tebus Kesalahan Musim Lalu

  • 25 Juli 2022 14:59:06
  • Views: 8

Mutiul Alim | Senin, 25/07/2022 13:48 WIB

Sancho:

Jadon Sancho (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester United (MU), Jadon Sancho, menegaskan bahwa timnya siap menebus kesalahan musim lalu. Pada akhir kampanye 2021/2022, Setan Merah finis di peringkat keenam, dan berakhir di Liga Europa.

Sancho yang datang pada bursa musim panas 2021, hanya menghasilkan lima gol dan tiga assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Padahal, di Borussia Dortmund, dia termasuk penyerang subur.

Ini tahun kedua saya sekarang, beradaptasi dengan tim, mengetahui bagaimana pemain bermain dan saya bersemangat untuk musim mendatang, dengan manajer baru dan bagaimana dia ingin kami bermain, ujar Sancho dikutip dari Goal pada Senin (25/7).

Tahun lalu tidak bagus dan saya merasa semua orang memiliki sesuatu untuk dibuktikan untuk musim mendatang, lanjut dia.

“Kami tidak ingin menampilkan penampilan seperti yang kami lakukan tahun lalu dan membuat kecewa para penggemar. Beberapa penggemar melakukan perjalanan untuk waktu yang lama untuk sampai ke stadion dan melihat kami tidak tampil.

Saya yakin, tahun ini, semua orang akan menebusnya dan memastikan setiap pertandingan yang kami mainkan, kami memberikan 100 persen dan memastikan para penggemar tersenyum di akhir pertandingan, tegas dia.

MU berhasil mencatatkan hasil positif selama tur pramusim di Asia dan Australia. Tim asuhan Erik ten Hag, mengalahkan Liverpool 4-0, sebelum mengatasi Melbourne Victory 4-1, dan menundukkan Crystal Palace 3-1.

TAGS : Jadon Sancho Manchester United Liga Inggris

https://www.jurnas.com/artikel/121078/Sancho-MU-Siap-Tebus-Kesalahan-Musim-Lalu/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/121078/Sancho-MU-Siap-Tebus-Kesalahan-Musim-Lalu/
Tokoh





Graph