Hyundai STARGAZER Sudah Bisa Dipesan, Harganya Mulai Rp 200 Jutaan!

  • 25 Juli 2022 14:10:36
  • Views: 9

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sempat ramai diperbincangkan di media sosial karena tampilannya yang futuristik, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengungkap seluruh tampilan Hyundai STARGAZER lengkap bersama harganya.

Produk MPV terbaru Hyundai ini dirancang khusus dengan desain futuristik, serta karakteristik yang telah disesuaikan dengan jalanan Indonesia yang beriklim tropis, memiliki kontur jalanan yang beragam, dan seringkali harus menempuh perjalanan panjang, bahkan bersama anggota keluarga.

Maka itulah, Hyundai STARGAZER hadir memberikan kenyamanan, terutama di segala kondisi untuk menunjang mobilitas sehari-hari yang sangat dibutuhkan masyarakat Indonesia.

Berkaca dari hal tersebut, President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengungkapkan, Hyundai STARGAZER siap menjadi tolak ukur baru untuk sebuah MPV sebagai bintang baru keluarga Indonesia.

“Hyundai STARGAZER dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan. Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya. Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia, ujar Woojune Cha dalam rilis yang diterima Tribunnews, Jumat (15/7/2022).

Punya desain dinamis dan ekspresif

Hyundai
Hyundai STARGAZER dengan Tampilan Dinamis dan Ekspresif. (ISTIMEWA)

Selain konsep desain kendaraan yang sesuai dengan lingkungan Indonesia, Hyundai STARGAZER juga memiliki desain kendaraan yang dinamis dan ekspresif, sehingga memberikan kepraktisan dan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga.

Hyundai STARGAZER mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design yang membuat ketinggian kabin semakin sempurna. Lengkungan pada langit-langit kendaraan juga memberikan kesan tampilan interior yang lebih tinggi, lebih lapang, dan lebih luas.

Untuk tampilan depan, STARGAZER dilengkapi dengan Horizontal DRL yang membuatnya semakin menyita perhatian di jalan, sekaligus mencerminkan Indonesia sebagai negara yang terletak di garis khatulistiwa.

Sementara di bagian belakang MPV ini terpasang Distinctive H Rear Lamp. Desain Ini menjadi ciri khas bagi STARGAZER, sehingga dari kejauhan pun orang-orang akan mengenalinya.

Hyundai juga memasang lampu H simetris yang melambangkan keseimbangan, kesatuan dan keharmonisan, serta menyimbolkan Indonesia, yang terbentang dan terhubung dari bagian timur sampai ke barat.

Tak hanya itu, desain lampu H ini juga menegaskan inovasi Hyundai yang ingin menggabungkan teknologi dengan nilai-nilai emosional.

Untuk desain interior sendiri, sebagai mobil keluarga STARGAZER juga memanjakan para penumpangnya dengan jumlah ruang penyimpanan yang banyak dan serbaguna.

Di antaranya, seperti small tray, cup holder, extra pockets, picnic table dan lainnya. Desain ini pun membuat kabin semakin lapang dan praktis, namun tidak mengurangi kenyamanan penumpang.

Di bagian interior sisi depan, terdapat dashboard memanjang nan ramping yang membuat ruang kemudi menjadi lebih luas, dinamis, dan memberikan kesan perlindungan ekstra bagi penumpang.

Memaksimalkan kenyamanan, STARGAZER juga mengadopsi model Captain Seat di baris kedua. Model Captain Seat ini memberi kesan ruang lapang dan open-space lebih besar untuk penumpang.

Captain Seat juga dilengkapi armrest, yang membuat tangan penumpang lebih rileks, dan konfigurasi kursi yang dapat disesuaikan maju, mundur, tegak, maupun direbahkan.

Interior
Interior Hyundai STARGAZER. (ISTIMEWA)

Selain itu, Ruang kosong di baris kedua membuat penumpang di baris ketiga juga punya akses yang lebih mudah dan tidak sempit layaknya yang dialami kebanyakan mobil keluarga pada umumnya.

Dilengkapi fitur teknologi inovatif

Dari segala aspek yang dimiliki Hyundai STARGAZER, fitur teknologi inovatifnya punya nilai lebih, apalagi berkat hadirnya Hyundai Bluelink, inovasi Connected Car Service dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan dan Hyundai STARGAZER selalu terhubung lewat smartphone mereka.

Hyundai Bluelink memberi akses penuh kepada pemilik STARGAZER untuk fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi kendaraan, menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan/mematikan lampu sampai mengetahui keberadaan mobil ketika sedang di parkiran.

Bahkan melalui Hyundai Bluelink, pelanggan bisa mengakses berbagai fitur canggih, seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, ACN (Auto Collision Notification), SOS/Emergency Assistance, Roadside Assistance (RSA), serta fitur keamanan lainnya.

Hal ini semakin membuktikan bahwa teknologi yang dimiliki Hyundai STARGAZER akan memberikan Anda pengalaman terbaik, terutama dari segi keamanan dan kenyamanan.

“Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, STARGAZER dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh, jelas Woojune Cha.

Hyundai
Hyundai STARGAZER dengan Tampilan Dinamis dan Ekspresif. (ISTIMEWA)

Harga resmi Hyundai STARGAZER

Diperkenalkan secara resmi pada Jumat (15/7/2022), Hyundai membuka periode Book Now STARGAZER melalui dealer terdekat.

Bagi Anda yang berminat bisa juga memesan langsung lewat situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id.

Hyundai STARGAZER sendiri ditawarkan dalam empat varian, yaitu Active, Trend, Style, dan Prime, dengan harga sebagai berikut (OTR Jakarta):

  1. STARGAZER Active MT: IDR 243,300,000,-
  2. STARGAZER Active IVT: IDR 255,900,000,-
  3. STARGAZER Trend MT: IDR 263,300,000,-
  4. STARGAZER Trend IVT: IDR 275,900,000,-
  5. STARGAZER Style: IDR 296,300,000,-
  6. STARGAZER Prime: IDR 307,100,000,-

Selain harga resmi di atas, bagi Anda yang ingin memilih Captain Seat (varian Trend, Style, dan Prie) hanya perlu menambah biaya senilai Rp 1.000.000,-.

Sedangkan jika Anda ingin memilih STARGAZER dengan pilihan Two-Tone Color (varian Prime) hanya perlu menambah biaya senilai Rp 1.500.000,-.

Mempunyai misi memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free, Hyundai juga menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual kepada para pelanggan STARGAZER, antara lain:

  1. Gratis biaya suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)
  2. Garansi Dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu)
  3. Gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu).

Tawarkan sederet promo spesial

Bagi para pelanggan Indonesia, Hyundai juga punya program spesial “Hyundai Owner Assurance Program bagi mereka yang melakukan pembelian dari Juli hingga Desember 2022. Program-program tersebut di antaranya:

  1. Payment Protection Program: Jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor untuk pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku selama 1 tahun penggunaan kendaraan dan pembiayaan khusus lewat Hyundai Finance.
  2. Customer Protection Program*: Jaminan biaya perawatan medis untuk pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Berlaku maksimal untuk 7 orang dan biaya perawatan maksimal Rp100 juta per orang. Program ini berlaku sampai 1 tahun setelah mobil diterima pelanggan.
  3. New STARGAZER Replacement Guarantee*: Jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil STARGAZER mengalami kerusakan, minimal 75 persen. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.
  4. Resale Value Guarantee*: Jaminan harga jual kembali mobil STARGAZER senilai 70 % dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Tidak ketinggalan, Hyundai juga menyediakan program pembiayaan khusus melalui Hyundai Finance, antara lain:

  1. Smart Deal Package, di mana kamu akan mendapatkan cicilan ringan mulai dari Rp2.400.000 per bulan
  2. Low Down Payment Package, yakni uang muka atau DP rendah mulai dari 10 persen saja.

Selama periode Book Now yang berlangsung dari 15 Juli sampai 10 Agustus 2022, Hyundai menghadirkan berbagai promo spesial bagi para pengguna Hyundai Indonesia, yaitu:

  1. E-voucher ISMAYA** sebesar Rp250.000 (tanpa minimum transaksi).
  2. E-voucher Mothercare** sebesar Rp250.000 (minimum transaksi sebesar Rp500.000).
  3. E-voucher Optik Melawai** sebesar Rp1.000.000 (minimum transaksi sebesar Rp3.000.000).

Bagaimana, sudah tidak sabar bukan untuk segera memesan Hyundai STARGAZER?

Tenang dulu, Hyundai masih punya benefit tambahan bagi Anda yang memesan STARGAZER selama periode Book Now.

Anda akan berkesempatan memperoleh Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 untuk 3 pemenang yang beruntung, dan masing-masing pemenang akan dapat 2 tiket gratis!

Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program terbaru dari Hyundai, Anda bisa kunjungi situs resmi HMID di https://www.hyundai.com/id/id, atau melalui platform media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

*Syarat dan Ketentuan Berlaku

**Voucher akan dikirimkan ke konsumen setelah konsumen memperoleh kendaraan


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/25/hyundai-stargazer-sudah-bisa-dipesan-harganya-mulai-rp-200-jutaan

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/25/hyundai-stargazer-sudah-bisa-dipesan-harganya-mulai-rp-200-jutaan
Tokoh

Graph

Extracted

companies Facebook, Instagram, Twitter, YouTube,
nations Indonesia, Qatar,
places DKI Jakarta,
cities Melawai,
cases kecelakaan,
brands Hyundai,