DPD Partai Perindo Pesawaran Resmikan Kantor Sekretariat dan Berikan SK ke-10 Pengurus Kecamatan

  • 25 Juli 2022 12:43:27
  • Views: 12

JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Pesawaran, menggelar kegiatan peresmian kantor sekretariat, serta penyerahan surat keputusan kepada 10 Dewan Pimpinan Cabang, (DPC) Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Acara konsolidasi Partai Perindo ini, berlangsung di kantor sekretariat Perindo Kabupaten Pesawaran, di Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan. Pada Pemilu 2024, DPD Perindo Pesawaran, akan menargetkan 5 kursi di legislatif.

DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, melaksanakan kegiatan konsolidasi, serta menyerahkan surat keputusan, SK kepada 10 pengurus tingkat kecamatan Perindo, yang sudah terbentuk di Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan SK pengurus Partai Perindo tingkat kecamatan ini, diberikan langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Syamsurizal, di Kantor Sekretariat DPD Perindo Pesawaran, di Desa Pampangan, Gedong Tataan.

Hadir dalam acara ini, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, beserta jajarannya, para pengurus DPD dan DPC partai perindo se-kabupaten pesawaran.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Pesawaran, Syamsurizal mengatakan bahwa agenda hari ini selain peresmian kantor sekretariat, juga sekaligus penyerahan SK 10 pengurus kecamatan perindo yang sudah terbentuk, dari 11 kecamatan. Untuk kepengurusan kecamatan yang belum terbentuk yakni Kecamatan Tegineneng, dan secepatnya akan segera terbentuk.

Terkait masalah verifikasi berkas faktual dari KPU, Syamsurizal, optimis bahwa Partai Perindo Pesawaran lolos dan ikut pemilu tahun 2024.

Kami juga menargetkan Partai Perindo Pesawaran bisa dapat meraih 5 kursi legislatif di Kabupaten Pesawaran pada pemilu legislatif nanti, katanya.

Sementara, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, menyampaikan bahwa pengurus kecamatan di DPD Perindo Pesawaran 99 persen sudah terbentuk.

Mari kita bersama-sama merapatkan barisan dalam menghadapi Pemilu 2024, dengan segera membentuk pengurus hingga ke tingkat ranting, katanya.


https://news.okezone.com/read/2022/07/25/340/2635743/dpd-partai-perindo-pesawaran-resmikan-kantor-sekretariat-dan-berikan-sk-ke-10-pengurus-kecamatan?page=1

Sumber: https://news.okezone.com/read/2022/07/25/340/2635743/dpd-partai-perindo-pesawaran-resmikan-kantor-sekretariat-dan-berikan-sk-ke-10-pengurus-kecamatan?page=1
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPD, KPU,
parties Perindo,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, LAMPUNG,
cities Gedong,