Viral Video Suporter Persija Tunggu Suporter Persib di Stasiun Manggarai, PT KAI Commuter: Tidak Ada Kerusakan

  • 25 Juli 2022 11:47:51
  • Views: 3

Suara.com - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan sejumlah suporter Persija Jakarta memadati Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2022) malam. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Disebutkan kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.50 WIB. Kerumunan di Stasiun Manggarai itu imbas dari kejadian suporter Persib Bandung yang menendang suporter Persija Jakarta di Stasiun Jatinegara.

Merespons hal itu, Manager Exsternal Relation & Corporate Image Care PT KAI Commuter, Leza Arlan membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, hal itu telah diantisipasi oleh petugas keamanan Stasiun Manggarai.

Selama keramaian terjadi semua petugas pengamanan kami siaga dan sigap. Jadinya kondusif dan aman, kata Leza kepada wartawan, Senin (25/7/2022).

Baca Juga: Waduh! Momen Raffi Ahmad Beli Saham Viral Lagi usai Rafathar Diledek The Jakmania

Leza juga memastikan tidak ada kerusakan fasilitas dan gangguan perjalanan.

Para
Para The JakMania, pendukung Persija Jakarta bernyanyi dan meneriakan yel-yel saat peresmian Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta, Minggu( 24/7/2022). [ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja]

Tidak ada (kerusakan). Petugas pengamanan stasiun kami sigap dan siap, jadinya kondisi stasiun tetap aman dan kondusif, kata dia.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Gatot Sumda mengatakan pihaknya telah mengimbau para suporter untuk keluar dari Stasiun Manggarai pada pukul 24.00 WIB.

Personil Polsek Tebet dan Patroli Samapta Polres Jaksel pukul 24.00 WIB menghimbau para suporter agar keluar dari Stasiun Manggarai dan membubarkan diri kembali ke rumahnya masing-masing, kata Gatot.

Gatot juga memastikan kedua suporter tidak bertemu baik di dalam maupun luar Stasiun Manggarai.

Baca Juga: Rafathar Nangis Lihat Video Ledekan Suporter Persija Jakarta, Ini Reaksi Raffi Ahmad


https://www.suara.com/news/2022/07/25/113304/viral-video-suporter-persija-tunggu-suporter-persib-di-stasiun-manggarai-pt-kai-commuter-tidak-ada-kerusakan

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/25/113304/viral-video-suporter-persija-tunggu-suporter-persib-di-stasiun-manggarai-pt-kai-commuter-tidak-ada-kerusakan
Tokoh









Graph