Sejumlah Wilayah di Indonesia Diguyur Hujan Ringan hingga Disertai Petir, BMKG Himbau Warga Tetap Waspada

  • 25 Juli 2022 10:36:45
  • Views: 4

PIKIRAN RAKYAT – Berdasarkan data dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) sejumlah wilayah di Indonesia akan diguyur hujan pada Senin, 25 Juli 2022.

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan di sejumlah wilayah tersebut akan berlangsung dari siang hingga malam hari.

Tak hanya itu saja, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga memprediksi adanya sejumlah wilayah yang mengalami hujan disertai petir pada hari ini.

Lantas, mana  sajakah wilayah-wilayah yang akan diguyur hujan tersebut? Berikut daftarnya sesuai dengan data yang berasal dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Diketahui, hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di Kota Bandung, Jambi, Tanjung Pinang, Ternate, Padang dan Medan.

Hujan ringan akan mengguyur sejumlah wilayah tersebut pada siang hari.

Lalu, hujan intensitas sedang akan datang di Kota Pontianak, Ambon dan Mamuju. Hujan di wilayah tersebut juga akan tiba pada siang hari.

Untuk hujan disertai petir yang berpeluang terjadi di siang hari, akan terjadi di Kota Pangkal Pinang, Bandar Lampung dan Palembang.

Baca Juga: Viral Kanjeng Dimas Part 2, Pria Parepare Disebut Bisa Hasilkan Uang Segepok Cuma Modal Bantal

Sementara itu, terdapat pula sejumlah wilayah yang hanya diselimuti awan tebal pada siang hari tanpa diguyur hujan.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015096838/sejumlah-wilayah-di-indonesia-diguyur-hujan-ringan-hingga-disertai-petir-bmkg-himbau-warga-tetap-waspada

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015096838/sejumlah-wilayah-di-indonesia-diguyur-hujan-ringan-hingga-disertai-petir-bmkg-himbau-warga-tetap-waspada
Tokoh

Graph