Elon Musk Ditunding Selingkuh dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin

  • 25 Juli 2022 09:10:27
  • Views: 2

Liputan6.com, Jakarta - Nama Elon Musk kembali menjadi perbincangan jagat dunia maya setelah muncul laporan menyebutkan, dirinya berselingkuh dengan istri salah satu pendiri Google, yaitu Sergey Brin.

Diketahui, Elon Musk dan Sergey Brin sendiri cukup akrab satu sama lain. Mencuatnya kabar ini membuat Musk dan Brin memutuskan persahabatan mereka.

Dilansir The Wall Street Journal, Senin (25/7/2022), pasangan Sergey Brin dan istrinya Nicole Shanahan telah mengajukan gugatan cerai awal tahun ini.

Sumber anonim yang dekat dengan keduanya menyebutkan kepada The Wall Street Journal, mereka bercerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Adapun kisah asmara bos Tesla dan Nicole Shanahan ini berasal di acara Art Basel di Miami tahun lalu. Saat itu, Musk hadir di acara bersama dengan pasarnya, Claire Boucher atau Grimes.

Hubungan Sergey dan Nicole sendiri dikabarkan sudah rengang karena pandemi Covid-19, dan putri mereka yang berusia tiga tahun.

Di sisi lain, tim hukum Elon Musk akhirnya memberi respons atas gugatan yang dilayangkan Twitter terhadap Elon Musk.

Menanggapi gugatan tersebut, tim hukum Elon Musk mengatakan, Twitter meminta persidangan yang begitu cepat dan tidak masuk akal. Tim Elon Musk pun meminta agar persidangan tidak diadakan, setidaknya hingga tahun 2023.

Persidangan memerlukan tinjauan forensik dan analisis data dalam jumlah besar (terkait dengan klaim seputar akun bot dan spam di Twitter), kata tim hukum Elon Musk, sebagaimana dikutip dari Bloomberg, Sabtu (16/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Elon Musk sebelumnya diketahui akan mengakuisisi Twitter, namun baru-baru ini, Elon menyatakan batal untuk mengakuisisi social media tersebut,


https://www.liputan6.com/tekno/read/5022790/elon-musk-ditunding-selingkuh-dengan-istri-pendiri-google-sergey-brin

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5022790/elon-musk-ditunding-selingkuh-dengan-istri-pendiri-google-sergey-brin
Tokoh





Graph

Extracted

persons Elon Musk, Grimes,
companies Bloomberg, Google, Twitter, Wall Street, WhatsApp,
ministries BRIN,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,
brands Tesla,