5 Peserta Blackstone Livemodz Challenge IMX 2022 Sudah Tentukan Basis Mobil untuk Perang Modifikasi

  • 24 Juli 2022 21:05:57
  • Views: 15

Pemilihan mobil dalam ajang Black Stone Live Modz Challenge 2022 bagi Uya Kuya merupakan sebuah pondasi awal kemenangannya. Uya justru tidak main-main sedari memilih mobil koleksinya Mazda MX-5 Miata generasi 2.  

Mobil berkelir pink tersebut memang tergolong nyentrik. Tak heran, jika sang pemilik ingin mengembalikan tampilan JDM Mazda dengan imbuhan modifikasi. Beberapa elemen nyentriknya terlihat dari pemilihan part modifikasi yang justru menggunakan emblem diluar Mazda. Seperti pintu, lip depan, dan bonnet dilengkapi logo Ralliart, Mugen, dan TRD.

Lihat nih mobil salah asuhan, Mazda tapi belakangnya ada TRD. Terus pintunya Mugen, ada kaki anjing, Ralliart di depan. Mobil apakah ini? Ujar Uya Kuya sembari tertawa.

Rasa percaya diri Uya semakin bertambah ketika yakin bakal memenangkan Black Stone Live Modz Challenge 2022. Tak tanggung-tanggung, ia mulai menyindir kontestan lain terbilang masih dalam kalangan publik figur.

Oke, mobilnya emang gini tapi nanti hasilnya seperti apa? Ikutin terus ya? Kalau Raffi sama Atta mending enggak usah ikut, menang duit banyak mending beli mobil di showroom. Gading itu masih anak kemaren sore. Nah, kalau Andre Taulany dia sebenernya pedagang pura-pura kolektor, sebut Uya.

Kesiapan Uya dengan para punggawa tim dari produsen aftermarket dan spesialis modifikasi semakin memantapkan dirinya untuk meraih gelar juara. Tim modifikator yang dinamai Tim Gemes Manja tersebut dipimpin oleh Rangga Erlangga Polnaja, modifikator sekaligus punggawa ProRock Jakarta.

Kemudian para punggawa lainnya dimulai dengan Lido Jaya Motor untuk menangani sektor bodi, Yoong Motor Group, dan produk cat Belkote Paints, Dice Sticker dan Goodfix . Sektor kaki-kaki akan diberi produk velg DNZ Wheels, hinga ban Delium dari Mega Arvia.

Lanjut di bagian interior, sentuhan modifikasi dipercayakan ke Axis interior dan Venom Audio untuk menangani sektor ‘car entertainment’.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5021377/5-peserta-blackstone-livemodz-challenge-imx-2022-sudah-tentukan-basis-mobil-untuk-perang-modifikasi
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5021377/5-peserta-blackstone-livemodz-challenge-imx-2022-sudah-tentukan-basis-mobil-untuk-perang-modifikasi
Tokoh







Graph

Extracted

persons Andre Taulany, Pink, Uya Kuya,
companies ADA,
places DKI Jakarta,
brands Mazda,
animals Anjing,