Sanur Bakal Punya KEK Kesehatan, Erick Thohir Siap Gerakkan BUMN

  • 24 Juli 2022 18:58:49
  • Views: 4

Dalam pengembangan KEK Kesehatan, Pemerintah sedang bersiap untuk membangun KEK Sanur yang berlokasi di Kota Denpasar, Provinsi Bali, sebagai KEK Kesehatan pertama di Indonesia.

KEK Sanur juga akan menjadi jawaban atas tantangan saat ini, dimana banyak penduduk Indonesia lebih memilih untuk mendapatkan perawatan medis ke luar negeri karena keterbatasan fasilitas kesehatan di Indonesia.

Usulan pembangunan KEK Sanur telah mendapat persetujuan dari Dewan Nasional KEK yang diketuai oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto pada sidang Dewan Nasional KEK, Jumat (22/7/2022) lalu.

Selanjutnya Dewan Nasional KEK akan merekomendasikan kepada Presiden untuk menetapkan KEK tersebut melalui Peraturan Pemerintah karena telah memenuhi persyaratan keberhasilan pengembangan KEK.

“Dengan ini, Dewan Nasional KEK menyetujui usulan KEK Sanur dan akan segera memfinalisasi Peraturan Pemerintah terkait dengan KEK Sanur, ujar Menko Airlangga dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (23/7/2022).

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5022223/sanur-bakal-punya-kek-kesehatan-erick-thohir-siap-gerakkan-bumn

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5022223/sanur-bakal-punya-kek-kesehatan-erick-thohir-siap-gerakkan-bumn
Tokoh





Graph

Extracted

persons Airlangga Hartarto, Erick Thohir,
companies Google,
topics KEK,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Denpasar,