Sinopsis The Forbidden Kingdom Tayang di TV Hari Ini, Adaptasi Kisah Kera Sakti yang Dibintangi Jackie Chan dan Jet Li

  • 24 Juli 2022 17:01:55
  • Views: 11

Liputan6.com, Jakarta Film The Forbbiden Kingdom akan mengisi slot Bioskop Trans TV malam ini, Minggu, 24 Juli 2022, mulai pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa menonton live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis The Forbidden Kingdom yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

The Forbidden Kingdom merupakan film produksi kerjasama studio di Amerika Serikat dengan Tiongkok. Bergenre laga fantasi, The Forbidden Kingdom menandai kolaborasi dua aktor papan atas Hong Kong, Jackie Chan dan Jet Li untuk kali pertama.

Film yang rilis di bioskop pada April 2008 ini juga menampilan Liu Yifei, Michael Angarano, Li Bingbing dan Collin Chou. Alur ceritanya merupakan adaptasi bebas dari novel klasik Journey to the West atau di sini lebih dikenal dengan kisah Kera Sakti.

Dengan budget 55 juta dolar Amerika Serikat, The Forbidden Kingdom mampu meraih pendapatan 128 juta dolar. Film ini juga telah tersedia di beberapa platform streaming, salah satunya Vidio Premier. Seperti apa jalan cerita The Forbidden Kingdom?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bintang film aksi, Jackie Chan, akan merilis film baru berjudul 'Vanguard' yang akan tayang pada akhir September 2020. Setelah peluncurannya tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/5021680/sinopsis-the-forbidden-kingdom-tayang-di-tv-hari-ini-adaptasi-kisah-kera-sakti-yang-dibintangi-jackie-chan-dan-jet-li

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/5021680/sinopsis-the-forbidden-kingdom-tayang-di-tv-hari-ini-adaptasi-kisah-kera-sakti-yang-dibintangi-jackie-chan-dan-jet-li
Tokoh





Graph

Extracted

persons Jackie Chan, Jet Li,
companies Trans TV, Vidio, WhatsApp,
nations Amerika Serikat, Hong Kong, Republik Rakyat Cina,
places DKI Jakarta,
cities Tiongkok,
cases covid-19,
musicclubs APRIL,