Sarinah Berpotensi Saingi Citayam Fashion Week

  • 24 Juli 2022 16:59:14
  • Views: 5

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi soal catwalk di Dukuh Atas yang dianggap sejumlah pihak telah melanggar Undang-Undang Lalu Lintas. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, kata Riza, berencana mencari alternatif ruang publik lain untuk Citayam Fashion Week.

Seperti yang sudah disampaikan oleh Pak Kapolsek, Pak Kapolres, teman-teman dari kepolisian bahwa zebra cross itu digunakan untuk menyebrang. Tidak boleh untuk kegiatan lain termasuk fashion show, kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (23/7/2022) malam.

Hal ini tentu kita akan coba mencarikan tempat yang terbaik bagi anak-anak kita kalau ingin terus melaksanakan fashion week tersebut, lanjut Riza.

Menurut dia, lokasi lain semisal Plaza Senayan, Monumen Nasional (Monas), juga bisa dijadikan pilihan. Mengingat Plaza Senayan memiliki ruang terbuka yang lebih besar dan jauh dari keramaian.

Umpamanya bisa saja di Plaza Selatan depan sini. Di situ kan enak tempatnya lebar ya kan. Ada tribunnya kan, bisa duduk di situ. Tidak menggangu ketertiban umum, tidak menggangu yang jalan, yang nyebrang, mobil juga tidak terganggu, mudah-mudahan, jelas Riza.

Riza menyampaikan pada prinsipnya Pemprov DKI Jakarta akan mencoba mencari solusi terbaik bagi muda-mudi 'SCBD'. Selain itu, menurut Riza usulan Citayam Fashion Week pindah ke Taman Ismail Marzuki (TIM), hingga Sarinah juga bisa dipertimbangkan.

Ya mengusulkan di Sarinah juga tidak apa-apa, selama tidak mengganggu saya kira nanti dikomunikasikan. Silahkan nanti kita cari ruang-ruang terbuka yang baik ya, ujar dia.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5022230/sarinah-berpotensi-saingi-citayam-fashion-week

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5022230/sarinah-berpotensi-saingi-citayam-fashion-week
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Pemprov DKI Jakarta, Polisi,
fasums Monas, Taman Ismail Marzuki,
places DKI Jakarta,
cities Dukuh, Senayan,