Ganggu Ketertiban Umum, Citayam Fashion Week Bakal Dipindah

  • 24 Juli 2022 14:44:02
  • Views: 8

KBRN, Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melihat kegiatan Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas itu telah melanggar aturan. Sebab, dinilai mengganggu ketertiban umum.

Jangan di jalan kalau gelar fashion show, itu sangat menggangu ketertiban umum, kata Wagub Riza Patria kepada wartawan, Minggu (24/7/2022).

Ia menilai fashion show di tengah jalan jelas menggangu orang berjalan. Belum lagi kendaran roda dua yang parkir di atas trotoar membuat pejalan kaki jadi terganggu.

Terus jalur sepeda juga dijadikan parkir motor. Sekali lagi itu sangat menggangu, ujarnya.

Melihat kesemrawutan itu Pemprov DKI Jakarta berencana mencarikan tempat lainnya. Misalnya di kawasan Monas, Senayan, Taman Ismail Marzuki, dan pelataran Sarinah.

Empat lokasi tersebut nanti bisa dijadikan fashion week, jadi bisa silahturahmi juga di sana. Terpenting jangan melakukan kegiatan di tengah jalan karena itu menggangu dan berbahaya, Wagub Riza Patria, menegaskan.*

Ariza juga mengatakan bahwa Polres Metro Jakarta Pusat juga sudah menyampaikan fungsi zebra cross merupakan tempat menyebrang bagi pejalan kaki. Bukan justru menjadi tempat kegiatan fashion show.

Nanti para selebgram, artis dan Adek - Adek semuanya yang punya bakat fashion show bisa gelar di lokasi tersebut, tutupnya.


https://rri.co.id/daerah/1550568/ganggu-ketertiban-umum-citayam-fashion-week-bakal-dipindah?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/daerah/1550568/ganggu-ketertiban-umum-citayam-fashion-week-bakal-dipindah?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh



Graph

Extracted

persons A Riza Patria,
ministries Pemprov DKI Jakarta,
fasums Monas, Taman Ismail Marzuki,
places DKI Jakarta,
cities Dukuh, Senayan,
transportations sepeda,