Tiga Kali Ditolak, Munich Akhirnya Dapatkan Mathys Tel

  • 24 Juli 2022 08:58:24
  • Views: 3

Mutiul Alim | Minggu, 24/07/2022 09:01 WIB

Tiga

Mathys Tel resmi ke Bayern Munich (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bayern Munich mencapai kesepakatan dengan Rennes untuk penandatanganan wonderkid Mathys Tel. Setelah beberapa hari negosiasi dan tiga tawaran ditolak, Rennes setuju melepas pemain 17 tahun itu ke raksasa Jerman.

Tel diperkirakan akan menjalani tes medis di Bayern dalam waktu dekat, dan akan bergabung dengan tim Bavaria di kamp pelatihan pramusim di Amerika Serikat pada awal minggu depan.

Dikutip dari Goal pada Minggu (24/7), tiga tawaran Munich sebelumnya ditolak oleh tim Prancis sepanjang pembicaraan yang berlangsung selama beberapa minggu.

Namun, kedua tim mencapai kesepakatan pada Sabtu (23/7) kemarin, setelah jawara Bundesliga diminta membayar di bawah €30 juta termasuk bonus kepada Rennes.

Plus, Rennes akan menerima persentase yang signifikan dari biaya transfer berikutnya jika Bayern menjualnya.

Setelah lulus tes medis di Bayern, Tel akan menandatangani kontrak lima tahun dengan klub. Tel masuk ke tim senior Rennes musim lalu dan tampil 10 kali untuk tim Ligue 1 selama kampanye.

Ketika dia melakukan debut Ligue 1 pada Agustus tahun lalu, dia memecahkan rekor Eduardo Camavinga sebagai pemain termuda yang pernah bermain untuk Rennes.

TAGS : Bayern Munich Mathys Tel Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/121028/Tiga-Kali-Ditolak-Munich-Akhirnya-Dapatkan-Mathys-Tel/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/121028/Tiga-Kali-Ditolak-Munich-Akhirnya-Dapatkan-Mathys-Tel/
Tokoh

Graph

Extracted

nations Amerika Serikat, Jerman, Prancis,
cities Berlin,