Ronaldo Rela Potong Gaji demi Hengkang ke Atletico

  • 24 Juli 2022 06:59:03
  • Views: 12

Mutiul Alim | Minggu, 24/07/2022 06:23 WIB

Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Drama transfer Cristiano Ronaldo belum kunjung usai. Penyerang Manchester United (MU) ini tetap pada pendiriannya untuk hengkang pada musim panas ini.

Alasannya, musim depan MU hanya akan bermain di Liga Europa akibat performa buruk musim lalu. Sedangkan penyerang Portugal ingin bermain di Liga Champions.

Namun, kepergiannya tidak mudah. Di satu sisi, Manchester United tidak ingin membiarkan bintang klub hengkang. Hal itu disampaikan oleh pelatih Erik ten Hag saat ditanya masa depan Ronaldo.

Saya tidak sabar untuk melihat apakah Ronaldo datang, tetapi jika dia datang, kami akan mengintegrasikannya ke dalam tim, kata Ten Hag beberapa waktu lalu.

Masalah lainnya ialah gaji mantan penyerang Real Madrid itu. Menurut jurnalis Ben Jacobs, sebagaimana dikutip Marca pada Minggu (24/7), sang striker menerima gaji 435.000 euro per minggu, jumlah yang sulit untuk dibayarkan oleh banyak tim.

Namun, Ben mengungkapkan bahwa Ronaldo rela menurunkan gajinya hingga 30 persen agar bisa bergabung dengan Atletico Madrid. Jumlah ini juga belum disanggupi oleh klub ibu kota Spanyol.

Sebelumnya, Chelsea, PSG, dan Real Madrid telah menutup pintu untuk Ronaldo. Atletico Madrid menjadi salah satu tim yang telah menunjukkan minat, tetapi semuanya menunjukkan fakta bahwa sang pemain harus membuat lebih banyak konsesi ekonomi.

TAGS : Cristiano Ronaldo Atletico Madrid Info Transfer

https://www.jurnas.com/artikel/121022/Ronaldo-Rela-Potong-Gaji-demi-Hengkang-ke-Atletico/
 
Sumber: https://www.jurnas.com/artikel/121022/Ronaldo-Rela-Potong-Gaji-demi-Hengkang-ke-Atletico/
Tokoh







Graph