DFSK Bawa Mobil Listrik Mungil Pesaing Wuling Air EV di PEVS 2022

  • 23 Juli 2022 21:05:53
  • Views: 3

Wuling Air ev menjadi produk kendaraan listrik pertama Wuling Motors di Indonesia. Sejak 11 Juli 2022, mobil listrik mungil itu sudah bisa dipesan dengan masa pre-booked hingga 10 Agustus 2022.

Pre-booked Wuling Air ev via online bisa dilakukan melalui laman Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com. Wuling Air ev sendiri hadir dalam dua varian, yakni standar range dan long range.

Masing-masing dibanderol Rp 250 juta dan Rp 300 juta. Itu merupakan harga estimasi untuk wilayah DKI Jakarta.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors menyebutkan, penerimaan mobil listrik cukup positif. Namun dirinya enggan membeberkan secara rinci angka pesanan yang telah dikantongi.

(Penerimaannya) luar biasa. Nanti kami akan info (jumlahnya) ketika periode pre-booking sudah selesai karena sekarang masih terus bertambah, terang Dian di sela acara PEVS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dirinya juga menegaskan, jika unit pre-book bakal dikirim ke konsumen dalam waktu dekat. Agustus akhir mulai pengirimannya, ujar Dian.


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5021208/dfsk-bawa-mobil-listrik-mungil-pesaing-wuling-air-ev-di-pevs-2022
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5021208/dfsk-bawa-mobil-listrik-mungil-pesaing-wuling-air-ev-di-pevs-2022
Tokoh

Graph

Extracted

companies Blibli, WhatsApp, Wuling Motors,
topics e-commerce, Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kemayoran,
transportations mobil listrik,
brands DFSK, Wuling,