Wanita Diduga Istri Pertama Putra Siregar Terbaring Sakit, Penampakan Ruang Perawatannya Bikin Miris

  • 23 Juli 2022 16:47:58
  • Views: 3

Suara.com - Kehidupan dari Putra Siregar, Bos PS Store, sedang menjadi pembicaraan banyak orang lantaran tersandung kasus pengeroyokan yang mengakibatkan dirinya harus mendekam di sel tahanan.

Putra Siregar dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang memiliki istri bernama Septia Yetri Opani atau yang akrab disapa Septi Siregar.

Dari pernikahannya dengan Septi Siregar, keduanya telah dikarunia dua orang anak.

Sebelum menikah dengan Septi Siregar, Putra Siregar dikabarkan telah memiliki istri pertama.

Baca Juga: Kesal! Wanita Ini Curhat Diejek Keluarga Sendiri Gara-Gara Gelar Acara Nikah Sederhana

Wanita
Wanita yang diduga istri pertama Putra Siregar sedang terbaring sakit (Instagram/ ddggmmbbkk)

Kali ini, beredar foto seorang wanita yang diduga merupakan istri pertama dari Putra Siregar sedang terbaring sakit dan dirawat di salah satu rumah sakit dengan kondisi kamar rawat inap yang membuat miris.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram @ddggmmbbkk pada Jumat (22/07/22).

Istri pertama lagi sakit. Dirawat di RS dengan ruangan kayak gini. Ini Putra Siregar belaga buta ya? keterangan yang ditulis pengunggah foto.

Ada dua foto yang diunggah. Pada foto pertama, terlihat seorang wanita yang sedang terbaring di atas ranjang rumah sakit mengenakan alat bantu pernapasan. Tampak pula infus yang  berada  di samping ranjang.

Kemudian pada foto kedua, tampak dua orang laki-laki yang diduga anak dari Bos PS Store sedang tidur beralaskan tikar di atas lantai. Kedua laki-laki tersebut tampaknya sedang menemani ibunya yang sedang di rawat.

Baca Juga: Viral Bapak-Bapak Dilabrak Istri saat Asyik Joget dan Nyawer Biduan di Atas Panggung, Sandal Melayang!

Terlihat bahwa kamar rawat inap yang digunakan oleh wanita yang diduga istri pertama dari Putra Siregar ini bukanlah kamar rawat inap VIP, tapi hanya seperti kamar rawat inap kelas bawah.


https://www.suara.com/news/2022/07/23/160934/wanita-diduga-istri-pertama-putra-siregar-terbaring-sakit-penampakan-ruang-perawatannya-bikin-miris

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/07/23/160934/wanita-diduga-istri-pertama-putra-siregar-terbaring-sakit-penampakan-ruang-perawatannya-bikin-miris
Tokoh



Graph

Extracted

persons Putra Siregar,
companies ADA, Instagram,
topics BOS,