Hari Anak Nasional, Ridwan Kamil Kenang Dua Takdir di Kehidupannya: Diberkahi Arkana dan Kehilangan Eril

  • 23 Juli 2022 16:34:28
  • Views: 1

PIKIRAN RAKYAT – Perayaan Hari Anak Nasional pada Sabtu hari ini, 23 Juli 2022 menjadi momen yang berbeda bagi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @ridwankami, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menulis pesan menyentuh untuk buah hatinya.

Putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril sebelumnya meninggal dunia pada 26 Mei 2022 usai terseret arus deras Sungai Aare di Bern, Swiss.

Saat kejadian, Eril tengah bersama adiknya, Camillia Laetita Azzahra. Kala itu, dia bertolak ke Swiss untuk mencari dan survei universitas untuk melanjutkan studi magister.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Pelaku Perundungan Bocah SD di Tasikmalaya Tetap Diberikan Sanksi Sepatutnya

Setelah itu, kepedihan mendalam dirasakan oleh Kang Emil dan sang istri, Attalia Praratya.

Di tengah perayaan Hari Anak Nasional, Kang Emil pun mengunggah video menyentuh, lengkap dengan pesan menyentuh.

Dalam video tersebut, tampak kedekatan Kang Emil dengan anak bungsunya, Arkana.

Mengendarai sepeda, digendong sembari berkeliling, berlarian hingga bermain bersama menjadi beberapa momen yang dilalui Kang Emil dengan Arkana.


https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-015083254/hari-anak-nasional-ridwan-kamil-kenang-dua-takdir-di-kehidupannya-diberkahi-arkana-dan-kehilangan-eril

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/jawa-barat/pr-015083254/hari-anak-nasional-ridwan-kamil-kenang-dua-takdir-di-kehidupannya-diberkahi-arkana-dan-kehilangan-eril
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil,
companies Instagram,
nations Swiss,
places JAWA BARAT,
cities Bern, Tasikmalaya,
transportations sepeda,