G20 Orchestra Siap Tampil di Candi Borobudur, Kumpulan Musisi Dunia Wakil Negara G20

  • 23 Juli 2022 14:37:48
  • Views: 5

PIKIRAN RAKYAT - Indonesia sebagai presidensi G20 tahun 2022 berusaha untuk menyajikan berbagai hal terbaik bagi para tamu negara yang akan hadir nantinya.

Salah satunya dengan membentuk orkestra bernama G20 Orchestra.

Ananda Sukarlan, Direktur artistik G20 Orchestra berusaha mengumpulkan para orkerstra terbaik dunia dalam kelompok tersebut.

Salah satunya yaitu menggaet murid pemain biola terbaik Yuri Bashmet, Antonina Popras bergabung dengan G20 Orchestra.

Baca Juga: Puslabfor Periksa Ponsel Brigadir J dan Rekaman CCVT, Polisi: Berhasil Diamankan

Ini adalah jawaban Rusia ketika saya mengirimkan surat untuk meminta mereka mengirimkan pemain orkes terbaiknya untuk menjadi bagian dari G20 Orchestra. Selain itu, mereka juga mengirimkan Nikita Loginov, pemain trompet handal dari National Youth Symphony Orchestra mereka yang anggotanya dipilih melalui audisi yang sangat ketat, papar Ananda Sukarlan dalam tulisan yang diterima Pikiran-Rakyat.com, Sabtu, 23 Juli 2022.

Selain Yuri Bashmet, telah bergabung juga dengan tim tersebut Santiago Clemenz dari Argentina yang bermain flute.

Walaupun sudah menjadi pemain principal di Orquesta Sinfonica de Salta, Clemenz tetap berkeliling menjadi solois di berbagai orkes lainnya.

Baca Juga: AS Pertimbangkan Status Darurat Cacar Monyet


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015082382/g20-orchestra-siap-tampil-di-candi-borobudur-kumpulan-musisi-dunia-wakil-negara-g20

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-015082382/g20-orchestra-siap-tampil-di-candi-borobudur-kumpulan-musisi-dunia-wakil-negara-g20
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
fasums Borobudur,
nations Argentina, Indonesia, Rusia,
places JAWA BARAT,
cities bandung,
animals Monyet,