Lionsgate Play Gandeng Migo untuk Distribusikan Ratusan Film

  • 23 Juli 2022 09:10:16
  • Views: 20

Liputan6.com, Jakarta - Platform distribusi konten digital Migo mengumumkan kerja sama mereka dengan Lionsgate Play, untuk mendistribusikan konten-konten film dari platform streaming tersebut.

Lionsgate Play sendiri sebelumnya sudah diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2021 yang lalu.

Melalui keterangan resminya, Sabtu (23/7/2022), mulai 28 Juli 2022, aplikasi Migo bakal menampilkan ratusan film dari platform video-on-demand besutan Lionsgate tersebut.

Kerja sama ini pun akan membuat 1,4 juta pengguna Migo, dapat mengakses ratusan film dari Lionsgate Play. Adapun, Migo menyebut sudah memiliki jaringan hingga 1.400 lokasi di Indonesia.

Kami berharap agar pelanggan Migo, dapat lebih mudah mengakses judul-judul kelas dunia dari Lionsgate Play, kata Dan Connor, CEO Migo Indonesia.

Connor menyebut, ada beberapa judul populer yang akan dihadirkan Lionsgate Play melalui Migo seperti Hunger Games, Astro Boy, Twilight, Step Up, Hellboy, Saw 2, dan lain-lain.

Kami optimis bahwa hal ini bisa menjadi peluang bagi Migo dan Lionsgate Play untuk menjadi solusi masyarakat Indonesia yang masih kesusahan mengakses konten-konten digital, kata Connor.

Dalam pernyataannya, Migo menilai masyarakat Indonesia memiliki kecenderungan untuk lebih sering mengakses konten digital melalui smartphone. Namun, tidak sedikit yang mengalami keterbatasan jaringan dan kuota internet.

Hal inilah yang dilihat Migo dan Lionsgate Play sebagai salah satu peluang bisnis, untuk dapat mencapai lebih banyak lagi lapisan masyarakat di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Syuting musim tayang baru serial TV biasanya dimulai Juli, tapi akibat COVID-19 tak banyak studio memulai kembali produksi TV maupun film. Pembuatan film dan seri TV pun mengikuti protokol kesehatan dalam kenormalan baru, dan sebagian mempertimbangka...


https://www.liputan6.com/tekno/read/5021185/lionsgate-play-gandeng-migo-untuk-distribusikan-ratusan-film

Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5021185/lionsgate-play-gandeng-migo-untuk-distribusikan-ratusan-film
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Lionsgate, WhatsApp,
topics Protokol Kesehatan,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,
musicclubs ASTRO,