Danone Indonesia Jadi Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Asia

  • 23 Juli 2022 08:32:07
  • Views: 11

KBRN, Jakarta: Danone Indonesia kembali dinobatkan menjadi Perusahaan Terbaik  untuk Bekerja di Asia tahun 2022 (Best Company to Work for in Asia 2022).

Penghargaan ini diberikan oleh lembaga media publikasi internasional HR Asia bagi para profesional di bidang sumber daya manusia.

Chief Executive Officer (CEO) Danone Indonesia, Connie Ang menyampaikan apresiasinya terhadap penghargaan ini. 

Mewakili Danone Indonesia, saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Merupakan motivasi besar bagi tim kami atas pekerjaan yang kami lakukan, ujar Connie dalam keterangannya, Jumat (22/7/2022).

Menurutnya, Pencapaian ini membuktikan komitmen kuat Danone Indonesia dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat dan suportif. Ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan serupa selama tiga tahun berturut-turut, yakni 2019, 2021 dan 2022.

Ia menjelaskan, penyediaan lingkungan pekerjaan yang baik merupakan hal yang penting bagi perusahaan, karena lingkungan kerja yang aman, sehat dan supportif dapat mendukung produktivitas karyawannya. 

Di Danone Indonesia, kami berusaha untuk mendengarkan tim kami, dan dengan demikian, memberdayakan mereka untuk berkontribusi dengan kemampuan terbaik mereka, ungkap Connie.

Sejak 2016 lalu, Danone Indonesia memberikan cuti melahirkan berbayar enam bulan bagi karyawan perempuan dan 10 hari bagi karyawan laki-laki.

Selain itu juga menyediakan fasilitas ramah keluarga seperti ruang laktasi di area kerja yang nyaman untuk memungkinkan ibu bekerja mendapatkan haknya guna menjalankan peran gandanya secara optimal.

Di sisi lain, pandemi Covid-19 telah membawa banyak tantangan, ketidakpastian bisnis, dan gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Namun, pandemi juga menjadi momen bagi perusahaan untuk pembelajaran kepemimpinan.

Bagi kami terpilih sebagai 'The Best Company to Work for Asia' lebih dari sebuah penghargaan. Ini memberi kami dorongan untuk menjadikan perusahaan sebagai tujuan bekerja bagi orang-orang yang berbakat dan antusias, tutup Connie Ang. 


https://rri.co.id/ekonomi/1549250/danone-indonesia-jadi-perusahaan-terbaik-untuk-bekerja-di-asia?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign

Sumber: https://rri.co.id/ekonomi/1549250/danone-indonesia-jadi-perusahaan-terbaik-untuk-bekerja-di-asia?utm_source=news_main&utm_medium=internal_link&utm_campaign=General%20Campaign
Tokoh

Graph

Extracted

companies Danone Indonesia,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cases covid-19,