Mengejutkan, Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dari Verrell Bramasta, Ternyata Gegara ini!

  • 23 Juli 2022 07:46:51
  • Views: 4

POROS.ID - Tidak terdengar prahara mengenai hubungan asmara di media, nyatanya artis cantik Natasha Wilona putus dari Verrell Bramasta dengan alasan yang mengejutkan.

Aktris cantik yang saat ini berusia 23 tahun, menuturkan alasan kenapa hubungan dengan sang kekasih yakni Verrell Bramasta bisa putus.

Natasha Wilona secara mengejutkan dan terbuka membahas hubungannya dengan Verrell Bramasta yang kini sudah berakhir.

Baca Juga: Mengejutkan, Shandy Purnamasari Diisukan Cerai dan Unggah Permintaan Maaf, Buntut Kasus PS Glow?

Hal itu diungkapkan Natasha Wilona saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Media, Rabu 20 Juli 2022.

Dirinya pun membeberkan alasan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta putus lantaran keduanya sama-sama masih muda dan memiliki ego sama sama tinggi.

Tidak sampai disitu saja, nyatanya, Natasha Wilona juga mengungkap jika keduanya juga memiliki gengsi layaknya anak muda dengan umur yang secara normal terbilang egonya lebih besar.

Baca Juga: Ngopi Bareng Wartawan, Ini Harapan Danki Brimob Panggarangan Kepada Insan Pers

Biasa anak muda, kan tiba-tiba ego, gengsi dan segala macam, kata Natasha Wilona, Kutip Poros.id Kanal YouTube  TS Media Jumat 22 Juli 2022.


https://www.poros.id/infotainment/pr-1673951866/mengejutkan-natasha-wilona-ungkap-alasan-putus-dari-verrell-bramasta-ternyata-gegara-ini

Sumber: https://www.poros.id/infotainment/pr-1673951866/mengejutkan-natasha-wilona-ungkap-alasan-putus-dari-verrell-bramasta-ternyata-gegara-ini
Tokoh





Graph

Extracted

persons Shandy Purnamasari, Verrell Bramasta,
companies Instagram, YouTube,