Nottingham Forest Rekrut Gelandang MU Jesse Lingard, Segini Bayarannya Per Minggu

  • 22 Juli 2022 22:58:30
  • Views: 4

Berada di antara banyak raksasa sepak bola Inggris yang terlupakan, bintang Nottingham Forest bersinar paling terang. Meskipun mereka telah tersingkir dari Liga Premier sepanjang abad ke-21, Forest adalah kekuatan yang harus diperhitungkan selama masa kejayaan mereka di tahun 70-an.

Selama sejarah panjang dan menarik mereka, mereka telah memenangkan satu gelar Liga, dua Piala FA dan empat Piala Liga. Selain trofi domestik mereka, Forest adalah satu dari hanya dua klub Inggris yang mengklaim Piala Eropa berturut-turut. Demikian seperti dilansir dari laman Football History, Rabu (18/5/2022). 

Dengan tanggal berdirinya tahun 1865, Nottingham Forest adalah salah satu klub sepak bola tertua di dunia (jangan bingung dengan Forest Club, didirikan enam sebelumnya dan kemudian berganti nama menjadi Wanderers FC ).

Klub ini berpartisipasi di Piala FA untuk pertama kalinya pada musim 1879-1880, hampir sepuluh tahun sebelum Liga Sepak Bola Inggris diresmikan.

Pada awalnya, Forest adalah klub multi-olahraga, dengan bandy (klub ini sebenarnya bernama Nottingham Forest Football dan Bandy Club) dan bagian bisbol menjadi bagian besar dari identitas klub.

Namun, bagian sepak bola yang paling sukses; pada tahun 1892, mereka memenangkan liga Football Alliance sekali sebelum diterima di Football League.

Kehormatan besar pertama mereka datang pada tahun 1898, dengan kemenangan atasDerby County di final Piala FA.


https://www.liputan6.com/bisnis/read/5021334/nottingham-forest-rekrut-gelandang-mu-jesse-lingard-segini-bayarannya-per-minggu

Sumber: https://www.liputan6.com/bisnis/read/5021334/nottingham-forest-rekrut-gelandang-mu-jesse-lingard-segini-bayarannya-per-minggu
Tokoh

Graph

Extracted

events Piala FA,
nations Inggris,