PLN Gandeng Swasta Demi Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik

  • 22 Juli 2022 21:06:22
  • Views: 3

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) sebagai penyelenggara pameran otomotif GIIAS 2022, akan fokus untuk menghadirkan teknologi kendaraan listrik beserta ekosistemnya.

Para pengunjung atau masyarakat, bisa melihat secara langsung dan tentu saja mendapatkan edukasi terkait mobil dan motor nol emisi ini.

Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran mengatakan, untuk memperkenalkan masyarakat kepada berbagai keunggulan kendaraan listrik, GIIAS 2022 mempersiapkan sebuah area khusus yang berada di dalam ruangan, yang disebut GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track.

Gaikindo menghadirkan satu area khusus di mana para pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai atau mobil listrik, yang tidak ditemui pada kendaraan jenis lain, seperti tidak memiliki polusi udara dan suara, oleh karena itu area GIIAS Electric Vehicle (EV) Test Track Kami siapkan didalam ruangan, ungkap Rizwan, di sela-sela konferensi pers GIIAS 2022, di Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


https://www.liputan6.com/otomotif/read/5020216/pln-gandeng-swasta-demi-perkuat-ekosistem-kendaraan-listrik
 

Sumber: https://www.liputan6.com/otomotif/read/5020216/pln-gandeng-swasta-demi-perkuat-ekosistem-kendaraan-listrik
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
bumns PLN,
organizations Gaikindo,
topics Listrik,
products kendaraan listrik,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,