Banggar DPRD Kota Magelang Sarankan Pemda Agar Perhatikan Penanganan Sampah

  • 22 Juli 2022 20:05:23
  • Views: 6

MAGELANG, KRJOGJA.com – Berkaitan dengan pentingnya penanganan darurat sampah, pemerintah daerah agar lebih memperhatikan penanganan sampah yang baik dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, kualitas lingkungan dan menjadikan sampah sebagai sumber daya yang bermanfaat secara ekonomis.

Demikian antara lain saran Badan Anggaran DPRD Kota Magelang yang dilaporkan perwakilan anggota Badan Anggaran DPRD Kota Magelang HIR Jatmiko di forum rapat paripurna DPRD Kota Magelang berkaitan dengan persetujuan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021 di ruang sidang paripurna DPRD Kota Magelang, Jumat (22/7/2022).

Selain dihadiri anggota DPRD Kota Magelang, rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Magelang Budi Prayitno ini juga dihadiri Walikota Magelang dr HM Nur Aziz SpPD K-GH, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM maupun lainnya.

Dalam laporan Badan Anggaran DPRD Kota Magelang tentang pertanggungjawaban tersebut juga disinggung mengenai pembangunan TPST Regional agar dapat segera ditindaklanjuti.

Sesuai dengan amanah Perpres Nomor 79 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Ekonomi Kawasan Kendal-Semarang-Salatiga-Demak-Grobogan, kawasan Purworejo-Wonosobo-Magelang-Temanggung, dan kawasan Brebes-Tegal-Pemalang.


https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/kedu/banggar-dprd-kota-magelang-sarankan-pemda-agar-perhatikan-penanganan-sampah/

Sumber: https://www.krjogja.com/berita-lokal/jateng/kedu/banggar-dprd-kota-magelang-sarankan-pemda-agar-perhatikan-penanganan-sampah/
Tokoh

Graph